Skip to main content

Cara Menyimpan Histats Tracker Di Blog AMP

Sebenarnya cara untuk menyimpan histats tracker di blog AMP ini sudah banyak yang menanyakannya sejak AMP mulai muncul. Namun saya belum sempat mencobanya untuk menyimpan histats tracker ini di blog.

Nah hari isi saya menjawabnya untuk cara menyimpan histats di blog AMP HTML. Ternyata caranya cukup mudah lho! AMP sendiri sudah menyediakan plugin untuk tool pageviewer ini yaitu amp-pixel.

Nah untuk menyimpan histats tracker blog Anda, silahkan Anda buat hidden tracker lalu pilih No Javascript untuk counter code-nya. Lalu silahkan copy kode url src pada tag img seperti gambar di bawah ini.


Kemudian silahkan pasang kode berikut di atas </body> atau &lt;!--</body>--&gt; &lt;/body&gt;


<amp-pixel src="URL DARI GAMBAR DI ATAS" layout="nodisplay"></amp-pixel>

Silahkan ganti URL DARI GAMBAR DI ATAS dengan url src dari hidden tracker histats. Gunakan HTTPS pada url-nya. Dan jika ada kode & pada url-nya silahkan ganti menjadi &amp sehingga url-nya menjadi seperti ini.

Awalnya:

//sstatic1.histats.com/0.gif?123456&789

Menjadi:

https://sstatic1.histats.com/0.gif?123456&amp;789

Bagaimana, mudah bukan?

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB