Skip to main content

Update Blogger Magazine Template Kompi Males V6.02

Hari ini saya melakukan update pada Blogger Magazine Template Kompi Males V6.02 karena ada beberapa bugs pada template yang perlu diperbaiki.

Hal pertama yang saya lakukan adalah memperbaiki Featured Posts (slider). Sebelumnya pada Featured Posts setelah widget termuat maka akan ada lompatan kecil yaitu post yang terakhir akan muncul di depan sebelum slider berjalan. Kemudian saya sedikit memperbaikinya agar tidak ada kemunculan post terakhir tersebut di bagian awal slider.

Kemudian saya menghapus javascript resize image untuk mengatur thumbnail dan menggantinya dengan kode resizeImage Blogger. Ini juga untuk memperbaiki thumbnail yang buram pada mobile

Memperbaiki foto profil author agar tidak muncul ketika share ke sosial media. Menyembunyikan widget CSS bundle Blogger agar tidak menjadi blocking render CSS.

Memperbaiki style CSS megamenu dengan menambahkan display:none; dan display:block; ketika link di-hover. Jadi sub-menu tidak muncul sebelum cursor benar-benar meng-hover link. Juga memperbaiki tampilan slider menu pada mobile.

Memperbaiki tampilan list popular post yang sebelumnya menjadi berantakan karena ada update stylesheet dari browser.

Nah bagi pengguna template Kompi Males V6 silahkan cek inbox-nya, akan saya kirim update template ini ke inbox masing-masing.

Bagi yang ingin menggunakan template Kompi Males ini silahkan simak postingan berikut:


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB