Skip to main content

Update! Kompi Design V2 Premium Blogger Template AMP HTML

Kali ini giliran template Kompi Design V2 Blogger Template AMP HTML yang mendapatkan update untuk memperbaiki beberapa bagian template yang mengalami sedikit masalah.

Perbaikan yang dilakukan di antaranya yaitu memperbaiki CSS style dan HTML untuk membuat tampilan post di homepage berbeda-beda dan menambahkan slot iklan di antara post homepage.

Kemudian di bagian halaman postingan, dilakukan perubahan layout dari 2 kolom menjadi 1 kolom dengan sidebar berada di bawah postingan.

Ditambahan juga CSS style untuk pengaturan gambar di dalam postingan untuk menyesuaikan dengan layout postingan dan juga CSS style untuk spoiler di dalam postingan, bisa dicek DI SINI.

Begitu pun untuk style header, blockquote, pre code, dan layout youtube player agar sesuai dengan lebar postingan, bisa dicek DI SINI.

Ditambahkan juga related post yang berdampingan dengan slot iklan vertical dan show hide komentar disqus.

Untuk background dengan berbeda-beda warna untk judul posingan yang berdasarkan label postingan masih dipertahankan pada template ini sebagai ciri khasnya.

Sebenarnya ide tampilan template ini saya ambil dari tampilan https://blog.google/ untuk beberapa bagian templatenya.

Nah, untuk yang sudah menggunakan template Kompi Design V2 ini silahkan cek inbox Anda untuk update template Kompi Design V2 kali ini.

Dan bagi yang ingin menggunakan template Kompi Design V2 ini silahkan kontak saya di contact form blog ini. Seperti biasa harga template ini hanya $9, bisa dengan transfer BRI atau Paypal.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB