Skip to main content

Anda Sedang Membangun NetWorking? Hubungi OsCableNet

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa harus menghubungi OsCableNet di saat kita berencana membangun networking. Oscablenet adalah sebuah toko online yang menjual perangkat atau peralatan-peralatan IT, khususnya untuk membangun Networking.

Tentunya untuk membangun jaringan networking, setidaknya kita memerlukan perlengkapan atau peralatan untuk mendukung jaringan yang akan kita bangun seperti kabel UTP atau FTP, connector, tang untuk memasang connector, panel, UPS, Router, ataupun alat-alat listrik dan lain-lainnya. Nah, kini kita tidak perlu repot-repot untuk mencari semua peralatan yang diperlukan, di toko online Oscablenet telah disediakan semua perlengkapan atau peralatan-peralatan IT yang bisa disesuaikan dengan budget kita.

Beragam peralatan bermerk pun telah tersedia di Oscablenet, seperti halnya peralatan-peralatan dari merk Cisco seperti Router, Switch Cisco 8 Port Gigabit, ataupun Modem ASDL. Di Oscablenet, Anda bisa mendapatkan peralatan dengan harga switch Cisco yang murah, bahkan jika Anda tinggal di wilayah Jakarta akan mendapatkan gratis ongkos kirim.

Untuk mencari peralatan yang sedang Anda perlukan di Oscablenet sangatlah mudah, tinggal klik kategori alat yang sedang dicari. Untuk lebih jelas mengenai spek alat dan lainnya, tinggal klik pada item yang dipilih yang kemudian akan tampil halaman penjelasan tentang item yang dipilih dan jika sesuai dengan pilihan maka Anda bisa langsung meng-order atau membelinya dengan klik tombol Beli. Sebagai contoh, ini adalah halaman untuk Switch Unmanaged Cisco 1000BaseT [SG95D-08-AS] untuk diaplikasikan pada jaringan gigabit (1000BaseT) Anda untuk penggunaan skala bisnis menengah ke bawah.



Oscablenet memiliki toko fisik yang beralamat di Jakarta Pusat, Gedung ITC Cempaka Mas lt.6 No.103 yang sudah berjalan 4 tahun dan kedepannya akan terus menghadirkan produk-produk IT terbaru. Jadi Anda tidak perlu sungkan-sungkan untuk belanja online kebutuhan peralatan IT di Oscablenet

Dan hal yang menarik dengan berbelanja di Oscablenet yaitu harga-harga yang tertera di website masih bisa ditawar dengan cara menghubungi sales konsultan di 021-42800679 dan Anda akan diberi voucher discount sesuai ketentuan yang berlaku di Oscablenet. Bahkan jika ada produk yang Anda cari tidak ditemukan, Anda bisa langsung menghubungi CS.

Order hari ini maka barang dikirim hari ini juga, jadi tunggu apa lagi, segeralah berbelanja di Oscablenet untuk keperluan networking yang sedang Anda bangun.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab oscablenet.com. Terima Kasih!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB