Skip to main content

Lifull.id Solusi Jual Beli Sewa Properti Rumah Idaman Dalam Genggaman

Setiap individu ataupun keluarga pasti selalu memiliki sebuah impian untuk memiliki rumah idaman. Sebuah tempat berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara untuk berbagi rasa, cinta, dan cerita bersama. Sebuah tempat untuk menghilangkan rasa penat dan lelah setelah seharian bekerja ataupun tempat menambung cerita hidup di hari tua. Rumah idaman pun bisa menjadi aset investasi keluarga untuk masa depan yang bisa dijual atau disewakan setiap saat.

Kini semua impian itu mudah untuk kita dapatkan. Di zaman serba online seperti sekarang ini, internet menawarkan segala kemudahan. Semua impiah bisa dicapai hanya dalam genggaman tanpa perlu berpeluh keringat untuk menyusuri setiap penawaran properti baik jual, beli, maupun sewa.

Lifull.id Hadir Dalam Genggaman Anda

Kini telah hadir lifull.id yaitu sebuah website portal properti yang merupakan bagian dari web portal properti No.1 di Jepang homes.co.jp (Next Co.,Ltd.) yang bertujuan menyediakan dan membantu Anda menemukan penawaran properti terbaik dengan mudah, akurat, dan efisien.

Lifull.id memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna untuk mencari rumah idaman mereka di Indonesia di bawah nama "Lifull Rumah" yang akan terus mengembangkan pelayanan yang berguna untuk melayani konsumen, dibantu oleh mitra yang terbaik di bidangnya. Rumah baru di Indonesia mulai dari harga termurah hingga termahal dapat ditemukan di website properti Lifull.id yang bekerja sama dengan banyak developer perumahan baru di Indonesia.

Situs properti lifull.id sangat mudah diakses dengan smartphone sekalipun dan sudah ditest dengan Google Mobile-Friendly.

Perumahan Baru

Lifull Rumah mempunyai fitur pencarian perumahan baru yang telah bekerja sama dengan banyak developer perumahan baru di Indonesia, total listing perumahan baru yang terdapat di Lifull.ID dan tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 517 dan akan terus bertambah setiap harinya. Dan merupakan salah satu portal properti yang memiliki listing perumahan baru terbanyak.

Cara Kerja Dan Proses Bisnis Lifull.ID

Cara kerja dan proses bisnis di lifull.id cukup simple dan mudah sebagai berikut:

Untuk user atau pencari properti perumahan untuk sewa ataupun huni:
  1. User mencari Informasi properti yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan.
  2. Kemudian menghubungi atau membuat permintaan ke Agen/Developer.
  3. Menunggu Agen/Developer terkait memberikan informasi atau menghubungi kembali.

Untuk agen atau developer properti perumahan untuk jual atapun disewakan:
  1. Agen memasukkan Listing Properti Jual/Sewa/Perumahan Baru.
  2. Update harga dan mengetahui trafik dari Lifull.Id
  3. Menghubungi atau memberikan informasi ke konsumen yang tertarik dengan unit properti.

Cari Perumahan Baru di Indonesia

Perkembangan perumahan baru di Indonesia saat ini sangatlah positif karena didukung oleh pembangunan infrastruktur yang signifikan dari pemerintah. Selain itu, urbanisasi dan pemekaran wilayah yang cepat setiap tahun nya, membuat kebutuhan akan rumah baru di Indonesia juga bertambah setiap tahunnya. Rumah baru di Indonesia mulai dari harga termurah hingga termahal dapat ditemukan di website properti Lifull.id yang bekerja sama dengan banyak developer perumahan baru di Indonesia.

Sangatlah mudah untuk mencari perumahan baru di berbagai daerah di Indonesia. Kini bisa mencari perumahan baru yang dijual atau disewakan berdasarkan area tempat kita tinggal, misalnya DKI Jakarta ataupun kota-kota lainnya.

Cari Properti Dijual berdasarkan Kriteria Populer

Pencari perumahan juga dapat mencari properti yang dijual berdasarkan kriteria tertentu seperti berdasarkan harga:
  • Properti Dijual Kurang dari Rp 200 Juta - Yang berisi kumpulan listing properti dengan harga kurang dari Rp 200 Juta.
  • Properti Dijual Rp 200 Juta - Rp 400 Juta - Yang berisi kumpulan listing properti dengan harga Rp 200 Juta - Rp 400 Juta.
  • Properti Dijual Rp 400 Juta - Rp 700 Juta - Yang berisi kumpulan listing properti dengan harga Rp 400 Juta - Rp 700 Juta.
  • Properti Dijual Rp 700 Juta - Rp 1 Miliar - Yang berisi kumpulan listing properti dengan harga Rp 700 Juta - Rp 1 Miliar.
  • Properti Dijual Rp 1 Miliar - Rp 5 Miliar - Kumpulan listing properti dengan harga Rp 1 Miliar - Rp 5 Miliar.
  • Properti Dijual Lebih dari Rp 5 Miliar - Kumpulan listing properti dengan harga Lebih dari Rp 5 Miliar.
  • Properti Dijual dengan harga murah - Apakah Anda ingin punya rumah sendiri tapi tidak punya cukup banyak uang? Tenang saja, lifull.id punya banyak pilihan properti dengan harga murah untuk Anda.
  • Properti Dijual over kredit - Inilah listing properti yang bisa dibeli dengan over kredit.

Pencari juga bisa mencari properti lainnya berdasarkan kriteria lainnya seperti berdasarkan rekomendasi, fasilitas dan perlengkapan, denah, ataupun gaya hidup seperti properti untuk orang tinggal sendirian, pasangan, ataupun keluarga.

Semua hal di atas bisa Anda lakukan dengan menggunakan smarphone Anda tanpa harus berpeluh keringat berkeliling mencari properti di daerah tinggal Anda. Anda hanya perlu menentukan kriteria perumahan yang diinginkan dan dalam sekejap Anda pun dapat menemukannya. Tinggal hubungi developernya dan dapatkan rumah idaman Anda.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Lifull.id. Terima Kasih!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB