Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Saya, Adhy Suryadi admin blog Kompi Ajaib MEMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum. Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

×

Update Template Kompi Flexible v3.00

Baca juga:

Sebenarnya sudah agak lama rencana saya untuk mengupdate Template Kompi Flexible (Premium) ini, namun baru terlaksana minggu ini karena suatu alasan. Ada beberapa alasan mengapa template ini saya update, yaitu: karena template ini masih mendapat raport merah di Pagespeed Insights, error di Struktur Data, dan masih memiliki loading yang agak berat.

Nah untuk memperbaiki itu semua, saya akhirnya merubah sedikit tampilan homepage-nya agar aman di Pagespeed Insights. Dan akhirnya kini template Kompi Flexible mendapat angka hijau di Pagespeed. Untuk error di Struktur Data kini sudah fix, dan loading blog kini sudah lumayan ringan. Serta ada penambahan Menu Page di navbar dan beberapa perubahan lainnya seperti related posts, search box, memperbaiki beberapa javascript, optimasi Google Fonts dan Font Awesome, dan lainnya.

Mungkin jika Anda melihat demo postingannya, Anda akan melihat related posts yang agak telat munculnya. Itu karena javascript related post saya defer agar benar-benar tidak mengganggu loading blog karena widget related posts adalah salah satu widget penyumbang loading blog.

Untuk yang menggunakan sambungan aman SSL, template ini sudah saya jadikan aman juga untuk HTTPS, dengan syarat semua gambar postingan harus menggunakan HTTPS juga.


Untuk yang sudah menggunakan Template Kompi Flexible, silahkan cek kotak masuk email-nya. Untuk yang belum menggunakan dan berminat untuk menggunakan template ini, silahkan hubungi saya di kontak (harga $9 saja).


You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar