Skip to main content

Update Template Kompi Flexible v3.00

Sebenarnya sudah agak lama rencana saya untuk mengupdate Template Kompi Flexible (Premium) ini, namun baru terlaksana minggu ini karena suatu alasan. Ada beberapa alasan mengapa template ini saya update, yaitu: karena template ini masih mendapat raport merah di Pagespeed Insights, error di Struktur Data, dan masih memiliki loading yang agak berat.

Nah untuk memperbaiki itu semua, saya akhirnya merubah sedikit tampilan homepage-nya agar aman di Pagespeed Insights. Dan akhirnya kini template Kompi Flexible mendapat angka hijau di Pagespeed. Untuk error di Struktur Data kini sudah fix, dan loading blog kini sudah lumayan ringan. Serta ada penambahan Menu Page di navbar dan beberapa perubahan lainnya seperti related posts, search box, memperbaiki beberapa javascript, optimasi Google Fonts dan Font Awesome, dan lainnya.

Mungkin jika Anda melihat demo postingannya, Anda akan melihat related posts yang agak telat munculnya. Itu karena javascript related post saya defer agar benar-benar tidak mengganggu loading blog karena widget related posts adalah salah satu widget penyumbang loading blog.

Untuk yang menggunakan sambungan aman SSL, template ini sudah saya jadikan aman juga untuk HTTPS, dengan syarat semua gambar postingan harus menggunakan HTTPS juga.


Untuk yang sudah menggunakan Template Kompi Flexible, silahkan cek kotak masuk email-nya. Untuk yang belum menggunakan dan berminat untuk menggunakan template ini, silahkan hubungi saya di kontak (harga $9 saja).


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB