Skip to main content

Ingin Backlink Dari Kompi Ajaib? Kirimkan Artikel Anda

Halo...sahabat Kompi Ajaib semua, semoga Anda semua dalam keadaan sehat wal afiat...amiin. Saya sebagai admin Kompi Ajaib kini memberikan peluang bagi blogger yang ingin mendapatkan backlink dari Kompi Ajaib. 

Bagaimana caranya agar saya mendapatkan backlink dari Kompi Ajaib?

Caranya cukup mudah, silahkan kirimkan artikel Anda ke kontak Admin Kompi Ajaib. Saya memiliki 3 buah blog utama yaitu Kompi Ajaib, My Info, dan Ayo Internet.

Kompi Ajaib, silahkan kirimkan artikel Anda mengenai blogger, wordpress, atau apapun mengenai website bisa berupa trik, tutorial, coding, seo, dan lainnya yang berhubungan dengan website. Atau jika Anda memiliki template blog hasil karya Anda sendiri, bisa Anda kirimkan juga artikelnya ke Kompi Ajaib seperti postingan INI.

My Info, silahkan kirimkan artikel Anda mengenai info kesehatan, info wisata, atau mengenai resep masakan, atau produk usaha kerajinan Anda. Alexa rank blog ini sekarang sekitar 560 ribuan.

Ayo Internet, Anda bisa kirimkan artikel apa saja selain label artikel di atas tadi ke blog saya yang satu ini. Blog wordpress saya yang satu ini cukup ngebut alexa rank-nya. Baru dua bulan dibuat, alexa ranknya sekarang sudah 190 ribuan.

Mohon disimak dengan teliti di bawah ini sebelum mengirim artikel!

Semua artikel yang Anda kirimkan harus artikel orsinil (dan bukan hasil copy paste) dan belum pernah dipublish di website manapun. Anda harus bertanggung jawab pada konten artikel yang Anda kirimkan, artinya jika ada pertanyaan dan lainnya tentang artikel Anda, silahkan jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Konten artikel tidak boleh bertentangan dengan undang-undang yang berlaku. Jika ternyata di kemudian hari ternyata artikelnya ketahuan melanggar hal-hal yang saya sebutkan di atas, maka admin berhak menghapus artikelnya tanpa pemberitahuan ke pengirim artikel.

Backlink akan saya berikan pada kotak profil pengirim artikel seperti pada gambar di atas. Photo profil dan tentang profil akan saya ambil dari profil G+ Anda atau Anda bisa lampirkan juga photo yang ingin Anda tampilkan.

Silahkan kirimkan artikel Anda ke email saya di kompiajaib@gmail.com, subjek email sesuai dengan tujuan blog seperti "Kirim Artikel Untuk Kompi Ajaib", "Kirim Artikel Untuk My Info", dan "Kirim Artikel Untuk Ayo Internet". 

Admin blog hanya menyusun serta mempublikasikan artikel dan mengkompres gambar (jika diperlukan). Sedangkan isi konten termasuk gambar di dalam artikel adalah tanggung jawab pengirim artikel.

Ketentuan-ketentuan pengiriman artikel di atas dapat berubah tanpa pemberitahuan. Terakhir diupdate tanggal 10 April 2015.

Ma'af untuk pengiriman artikel ke Kompi Ajaib ini sekarang sudah saya tutup karena beberapa alasan yang tidak bisa saya sebutkan untuk menjaga privasi. Artikel yang sudah dipublikasikan tidak akan saya hapus kecuali ditemukan alasan yang memberatkan.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB