Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Kumpulan Murottal Al-Qur'an 30 Juz

Pada postingan ini saya bagikan kumpulan murottal Al-Qur'an yang bisa kita download dan selanjutnya bisa kita dengarkan secara offline sehingga tidak akan menghabiskan kuota data internet. Dengan murottal offline maka kita bisa lebih fokus mendengarkan atau belajar bacaan sekaligus lagam atau lagunya lebih serius kaena tidak khawatir akan menghabiskan banyak kuota data internet.

Banyak sekali pembaca murottal atau reciter dengan suara-suaranya yang khas dan merdu tentunya. Setiap pembaca murottal memiliki style bacaan Al-Qur'an yang menjadi ciri khasnya. Dengan kumpulan murottal yang bisa Anda download ini, Anda bisa memilih murottal favorite untuk didownload yang selanjutnya bisa didengarkan secara offline kapan saja.

Murottal-murottal ini relative memiliki size yang kecil sesuai dengan panjangnya surat Al-Qur'an sehingga ketika didownload tidak akan menghabiskan banyak kuota data internet.

Bagi kita yang beragama Islam tentunya akan sangat menyejukan hati ketika kita mendengarkan bacaan Al-Qur'an, apalagi jika dibacakan oleh ahli murottal Al-Qur'an yang memiliki suara yang lembut dan merdu.

Dengan mendengarkan bacaan Al-Qur'an, selain dapat menyejukan hati, kita juga tentunya bisa sambil belajar membaca dan menghapal Al-Qur'an.

Nah kali ini saya akan share cara mendapatkan murottal Al-Qur'an 30 Juz sesuai dengan pembaca murottal favorite kita untuk kita dengarkan dan pelajari secara offline.

Silahkan Anda masuk ke halamannya pada link di bawah ini.

Kumpulan Murottal Al-Qur'an 30 Juz: http://en.islamway.net/recitations/category/201/tarteel-recitations/collections

Di halaman tersebut terdapat banyak murottal, silahkan Anda pilih sesuai pembaca murottal (Reciter) favorite Anda. Jika sudah menemukannya, silahkan klik anchor text Al-Mus'haf Al-Murattal untuk menuju ke halaman berikutnya. Sebagai contoh, saya memilih Mohammad Taha yang kini menjadi salah satu favorite saya untuk saya dengarkan dan belajar lagam bacaannya yang menyejukan hati. Maka kita akan masuk ke halaman pada url berikut.

Murattal Al-Qur'an - Mohammad Taha: http://en.islamway.net/collection/221/al-mushaf-al-murattal

Pada halaman tersebut terdapat link-link surat Al-Qur'an untuk kita unduh satu per satu. Silahkan klik pada judul surat Al-Qur'an dan akan terbuka halaman baru yang otomatis akan memutar bacaan surat Al-Qur'an yang kita pilih. Untuk mengunduhnya silahkan klik tombol download yang terdapat di atas kanan player.

Nah, mudah bukan? 

Untuk mengunduh surat lainnya, silahkan kembali ke halaman sebelumnya dan klik pada judul surat Al-Qur'an lainnya sampai terunduh semua suratnya.

Mudah-mudahan dengan ini kita bisa mendengarkan Al-Qur'an, belajar membaca dan menghafal Al-Qur'an, dan yang terpenting bisa mengamalkan isi Al-Qur'an di kehidupan kita, amiin.

Your browser doesn’t support HTML5 audio


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar