Skip to main content

Kumpulan Murottal Al-Qur'an 30 Juz

Bagi kita yang beragama Islam tentunya akan sangat menyejukan hati ketika kita mendengarkan bacaan Al-Qur'an, apalagi jika dibacakan oleh ahli murottal Al-Qur'an yang memiliki suara yang lembut dan merdu.

Dengan mendengarkan bacaan Al-Qur'an, selain dapat menyejukan hati, kita juga tentunya bisa sambil belajar membaca dan menghapal Al-Qur'an.

Nah kali ini saya akan share cara mendapatkan murottal Al-Qur'an 30 Juz sesuai dengan pembaca murottal favorite kita untuk kita dengarkan dan pelajari secara offline.

Silahkan Anda masuk ke halamannya pada link di bawah ini.

Kumpulan Murottal Al-Qur'an 30 Juz: http://en.islamway.net/recitations/category/201/tarteel-recitations/collections

Di halaman tersebut terdapat banyak murottal, silahkan Anda pilih sesuai pembaca murottal (Reciter) favorite Anda. Jika sudah menemukannya, silahkan klik anchor text Al-Mus'haf Al-Murattal untuk menuju ke halaman berikutnya. Sebagai contoh, saya memilih Mohammad Taha yang kini menjadi salah satu favorite saya untuk saya dengarkan dan belajar lagam bacaannya yang menyejukan hati. Maka kita akan masuk ke halaman pada url berikut.

Murattal Al-Qur'an - Mohammad Taha: http://en.islamway.net/collection/221/al-mushaf-al-murattal

Pada halaman tersebut terdapat link-link surat Al-Qur'an untuk kita unduh satu per satu. Silahkan klik pada judul surat Al-Qur'an dan akan terbuka halaman baru yang otomatis akan memutar bacaan surat Al-Qur'an yang kita pilih. Untuk mengunduhnya silahkan klik tombol download yang terdapat di atas kanan player.

Nah, mudah bukan? 

Untuk mengunduh surat lainnya, silahkan kembali ke halaman sebelumnya dan klik pada judul surat Al-Qur'an lainnya sampai terunduh semua suratnya.

Mudah-mudahan dengan ini kita bisa mendengarkan Al-Qur'an, belajar membaca dan menghafal Al-Qur'an, dan yang terpenting bisa mengamalkan isi Al-Qur'an di kehidupan kita, amiin.

Your browser doesn’t support HTML5 audio


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB