Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Saya, Adhy Suryadi admin blog Kompi Ajaib MEMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum. Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

×

Jangan Menggunakan Lagi jquery-latest.js

Baca juga:

Jangan Menggunakan Lagi jquery-latest.js - Pada mulanya jquery-latest.js bersama dengan jquery-latest.min.js dibuat untuk para pengembang guna mendapatkan versi jquery terbaru dengan mudah.

Namun kemudian pada kenyataannya jquery-latest.js ini banyak digunakan pada web sehingga menimbulkan resiko error ketika sebuah versi jquery terbaru dirilis.

Seperti kita ketahui bahwa banyak plugin yang dibuat pada versi jquery tertentu sehingga hanya dapat bekerja dengan versi jquery tersebut dan belum tentu dapat bekerja pada versi jquery terbaru.

Celah itulah yang membuat error pada situs yang menggunakan jquery-latest.js di dalamnya ketika jquery versi terbaru muncul atau dirilis. Untuk itu tim JQuery memutuskan untuk tidak lagi mengupgrade jquery-latest.js untuk menghindari masalah yang ditimbulkan akibat penggunaannya.

Versi terbaru jquery untuk saat ini, November 2014 adalah versi 2.1.1, silahkan pilih salah satunya dari lokasi CDN jquery yang Anda sukai di bawah ini jika Anda ingin menggunakan jquery library versi terbaru saat ini.


<script src="//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.1.1/jquery.min.js"></script>


<script src="http://code.jquery.com/jquery-2.1.1.min.js"></script>


<script src="http://ajax.aspnetcdn.com/ajax/jQuery/jquery-2.1.1.min.js"></script>


<script src="//cdnjs.cloudflare.com/ajax/libs/jquery/2.1.1/jquery.min.js"></script>

<script src="//cdn.jsdelivr.net/jquery/2.1.1/jquery.min.js"></script>

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar