Skip to main content

Belajar Template AMP dari Kompi Ajaib

Sepertinya semua blogger kenal dengan kang Adhy Suryadi, pemilik blog Kompi Ajaib. Pastinya banyak blogger yang belajar tentang tutorial blog dari blog Kompi Ajaib. Seperti yang kita tahu konten atau isi blog tersebut paling banyak adalah tentang tutorial blogger dan juga adsense, entah berapa penghasilan beliau dari adsense hehe... yang jelas menurut saya semua tulisan beliau di Kompi Ajaib sangat tersusun dengan rapi, tidak seperti saya hehe....

Akhirnya saya bisa ngobrol dengan beliau walau melaui whatsapp, awalnya saya menanyakan template Kompi Ajaib dan akhirnya nyambung, saya pun diberikan diskon pembelian template amp Kompi Ajaib, hehe namun belum saya pasang hehe.

Saya pun ngobrol tentang blog amp yang lagi booming dan tren di Google, karena Google saat ini lebih sayang sama blog dengan template AMP hehe, ternyata membuat blog AMP itu gampang-gampang susah, asal tekun pasti bisa hehe.. dan saya sudah coba tips yang diberikan beliau, hasilnya luar biasa hehe.., terima kasih bang Kompi Kjaib atas diskon templatenya dan tutorial amp nya hehe.. silahkan kunjungi blog AMP saya yang menggunakan template landing page AMP by Kompi Ajaib.

Apakah ada yang tahu dari mana pemilik blog Kompi Ajaib ini berasal? Ternyata beliau sama-sama orang selatan seperti saya atau kami menyebutnya "PAKIDULAN" dalam bahasa Sunda, cuman beda daerah beliau dari Pangandaran saya dari Cianjur selatan, sama-sama pantai selatan hehe, intinya belia sangat welcome dan selalu menjawab pertanyaan saya yang kadang bawel hehe, apalagi bertanya tentang adsense hehe..

Bagi kalian blogger pemula saya sarankan belajar template AMP dari beliau, karena kebanyakan template yang beliau buat adalah template AMP hehe.... Jadi bagi kawan-kawan blogger yang ingin membeli template AMP silahkan ke beliau, kalau orang pakidulan pasti dapat diskon bahkan mungkin bonus gratisan hehe..

Sekian tulisan saya tentang pemilik blog Kompi Ajaib, mungkin ada kalimat yang salah mohon untuk dimaklumi hehe... terima kasih.

Postingan ini dikirim oleh:
Demang Fedi

Nama asli Pedi Perdiansyah, Cianjur selatan, Jabar. Nama panggilan dan online Demang Fedi.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB