Skip to main content

Template Premium Landing Page Blogger Dengan AMP HTML

Apakah Anda sedang mengkampanyekan sebuah atau beberapa produk? Jika benar berarti Anda membutuhkan sebuah landing page.

Landing page adalah sebuah halaman yang dibuat khusus untuk kampanye produk. Ketika peminat produk mengklik link kampanye kita, maka peminat akan dibawa ke halaman landing page yang dibuat khusus untuk memajang produk dan penawaran kita. Maka dengan landing page, kesempatan konversi peminat menjadi lebih besar karena lebih fokus ke produk dan penawaran yang kita buat.

Untuk itu kemudian saya membuat sebuah template landing page Blogger dengan AMP HTML. Template ini idealnya untuk menawarkan produk atau jasa sehingga pengunjung tertarik untuk memesannya. Tentu saja dilengkapi dengan tombol pesan langsung via telepon. sms, wa, dan line.

Template juga dilengkapi dengan google maps agar pengunjung mudah mencari tempat kita jika ingin datang langsung ke tempat kita.

Template Kompi Landing Page AMP ini dilengkapi juga dengan halaman postingan dan laman seperti halnya blog biasa. Halaman postingan berguna untuk menampilkan detail produk yg dipajang di showcase di halaman depan. Atau untuk menampilkan update kegiatan yang kita lakukan.

Anda juga bisa menampilan laman tentang usaha Anda atau lainnya untuk diketahui pengunjung, disimpan pada menu sidebar.

Dengan template Kompi Landing Page AMP maka Anda akan lebih mudah mengkampanyekan produk Anda baik melalui Adword maupun Facebook Ad.


Harga template Kompi Landing Page AMP ini Rp. 100.000 via transfer BRI atau $9 via Paypal. Jika berminal silahkan hubungi saya via kontak pada blog ini.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB