Template Blog Terbaik Untuk Daftar Adsense

Walaupun mengenal  dunia blog sudah cukup lama, namun saya menekuninya secara serius boleh dibilang baru 1,5 tahun belakangan ini. Sebelumnya ngeblog hanya sebatas hobby dan tidak terarah, menulis ya menulis saja tanpa banyak mengetahui seluk beluk ilmu blogging.

Saya mengawali menulis blog dengan judul Blog Motivasi Dan Ragam Informasi menggunakan platform blogspot untuk kurun waktu yang cukup lama. Selama kurun waktu tersebut, saya mencoba mendaftar untuk jadi publisher Google Adsense (GA) namun selalu ditolak.

Untuk bisa diterima sebagai penayang GA saya sempat mengganti judul blog beberapa kali, mengganti template hingga belasan kali, sampai akhirnya memutuskan menyewa domain sendiri dan mengganti judul blog dengan nama Saung Maman sampai sekarang ini.

Namun entah kenapa, walaupun judul sudah diganti, template sudah menggunakan yang terbaik (menurut saya) ekstensi blog sudah dotcom, namun tetap saja pengajuan GA blog saya masih ditolak? Apa yang salah dengan blog saya?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak dapat saya temukan jawabannya dan membuat saya hampir putus asa dan sempat berpikir untuk berhenti saja jadi seorang blogger. Saya sempat terpengaruh 'doktrin' yang menyatakan bahwa seseorang belum bisa disebut sebagai blogger bila belum menjadi publisher adsense, ini yang membuat saya merasa sia-sia saja ngeblog, karena pengajuan GA selalu ditolak.

Tapi untunglah, sebelum saya benar-benar berhenti, ada seorang teman blogger sebut saja namanya Mang Lembu yang menawarkan saya untuk mengganti template blog dengan template dari KompiAjaib kepunyaan Kang Adhy Suryadi. Saya sih setuju saja dan berharap semoga dengan template baru made in Kang Adhy yang dikenal sebagai blogger yang sangat ramah ini, blog saya bisa tampil lebih baik.

Selain itu Mang Lembu juga menawari saya untuk Join Venture GA. Tanpa pikir panjang sayapun menerimanya. Daripada 'melamar' tapi ditolak terus, apa salahnya hal ini saya coba, begitu pikir saya waktu itu, namun sambil terus mendaftarkan blog saya ke Google untuk menjadi penayang GA.

Sebulan menjalin kerjasama JV Adsense, tanpa di sangka-sangka saya mendapat email pemberitahuan dari Google kalau pengajuan GA saya di terima. Tentu saja saya sangat senang dan bersyukur atas keberhasilan yang tidak diduga-duga ini. Sungguh suatu kebahagiaan yang tiada terhingga yang saya rasakan setelah penantian yang cukup lama itu akhirnya kesampaian juga.

Saya meyakini kalau keberhasilan ini adalah berkat template keren KompiAjaib yang memang dikenal memiliki kualitas yang sangat baik dengan tampilan yang cukup menawan dan membuat para blogger jatuh cinta kepadanya. Jadi, tidak diragukan lagi kalau Template Blog Terbaik Untuk Daftar Adsense adalah template KompiAjaib.

Hingga saat ini dalam 1,5 tahun (serius) menggawangi Saungmaman, saya bersyukur karena sudah beberapa kali menjalin kerjasama dengan beberapa klien, mulai dari pemasangan banner iklan, job review dan artikel placement dari perusahaan-perusahaan besar seperti Traveloka, Futuready, MatahariMall dan Reservasi(dot)com.

Nah, buat teman-teman yang tertarik menggunakan template keren ini, bisa menghubungi email: kompiajaib@gmail.com, semoga sukses!

Postingan ini dikirim oleh:

Blogger pembelajar yang haus akan hal-hal baru.

Reactions:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser