Skip to main content

Penulis Tamu Bagi Pengguna Template Dari Kompi Ajaib

Ini adalah sebagai bentuk dukungan saya bagi para pengguna template PREMIUM dari Kompi Ajaib. Saya menyediakan tempat bagi siapa saja yang menggunakan template PREMIUM dari Kompi Ajaib yang ingin mendapatkan backlink dari blog Kompi Ajaib ini.

Silahkan kirimkan artikel Anda dengan niche blogging, teknologi, internet, coding, travelling, dan lainnya ke email saya. Usahakan buat artikel yang berhubungan dengan niche blog Anda agar mudah mengaitkan link Anda pada keyword artikel.

Anda bisa menyertakan 3 buah link menuju blog Anda baik homepage atau link menuju salah satu postingan Anda yang berhubungan dengan artikel. Lengkapi juga dengan gambar postingan, jumlah gambar tergantung kebutuhan artikel yang dibuat.

Dan tentu saja artikel yang dikirimkan harus buatan sendiri dan belum dipublikasikan di blog Anda ataupun di tempat lain.

Kirimkan artikel Anda ke email kompiajaib@gmail.com dan dengan dilengkapi data penulis sebagai berikut:

  • Nama
  • Photo
  • Deskripsi penulis.
  • URL profil Blogger Anda.
  • Email ketika membeli template.

Sebagai contoh bisa Anda lihat di postingan berikut:

Dan jika artikel yang Anda kirimkan sudah saya publikasikan, maka saya akan mengirimkan url postingan ke Anda. Silahkan subscribe disqus pada artikel Anda agar mengetahui jika ada yang berkomentar pada artikel Anda dan silahkan jawab komentarnya.

Dan perlu diperhatikan, backlink dofollow berlaku selama Anda menggunakan template dari Kompi Ajaib. Jika kemudian menggunakan template bukan dari Kompi Ajaib, maka link saya rubah jadi nofollow bahkan mungkin saya hapus.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB