Skip to main content

Update! Kompi Ajaib Blogger Template

Kali ini saya melakukan update Kompi Ajaib Blogger Template. Ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki, di antaranya masonry grid di homepage dan tampilan menu untuk tampilan tab dan mobile.

Sebelumnya masonry grid tampil kurang sempurna yaitu menumpuk ketika thumbnail-nya muncul. Kini masonry grid saya perbaiki dengan menggunakan jquery sehingga lebih aman ketika thumbnail termuat.

Namun tenang saja, jquery library tidak akan menyebabkan blocking render js karena saya muat bersama script masonry secara asynchronous.

Kemudian menu saya update dengan dimunculkan di tampilan tab dengan fixed header, sehingga ketika halaman di-scroll maka header akan mengikuti seperti di tampilan desktop.


Jika ada yang tertarik untuk menggunakannya, untuk harganya masih sama seperti sebelumnya dengan harga Rp. 200.000 melalui transfer bank. Jika masih ada yang berminat pada template ini silahkan hubungi saya melalui contact form blog ini.

Fitur Template:
  1. Tampilan full grid di homepage dengan masonry.
  2. Fixed Header dan menu
  3. Tersedia slot iklan
  4. 3 sistem komentar (disqus, blogger, dan google+)
  5. Sticky author widget
  6. Full life time support and update
  7. dll.
Untuk yang sudah menggunakan template Kompi Ajaib ini (HTML5), silahkan cek inbox-nya untuk kiriman updatenya.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB