Skip to main content

Kompi Ajaib Blogger Template

Beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk mengganti template blog Kompi Ajaib dari HTML5 menjadi AMP HTML dengan resiko mengedit semua postingan menjadi valid AMP HTML. Ada sekitar 820 buah postingan yang harus saya edit, namun itu sebanding dengan kepuasan saya menggunakan AMP HTML.

Dengan begitu template HTML5 yang digunakan sebelumnya kini tidak digunakan. Biasanya saya akan membagikannya secara gratis untuk template yang sudah tidak saya gunakan, namun untuk template terakhir ini berbeda.

Untuk tampilan template HTML5 yang terakhir digunakan sebelum menggunakan AMP HTML ini merupakan template yang benar-benar memuaskan saya, dan sebelumnya sudah ada beberapa yang membeli template tersebut secara khusus kepada saya, jadi kini template tersebut saya buat PREMIUM saja.


Untuk harganya, sama seperti pembeli sebelumnya dengan harga Rp. 200.000 melalui transfer bank. Jika masih ada yang berminat pada template ini silahkan hubungi saya melalui contact form blog ini.

Fitur Template:

  1. Tampilan full grid di homepage dengan masonry.
  2. Fixed Header dan menu
  3. Tersedia slot iklan
  4. 3 sistem komentar (disqus, blogger, dan google+)
  5. Sticky author widget
  6. dll.


Changelog:

Tgl. 21-11-2016: Rilis versi 1.00
Tgl. 09-04-2017: Rilis versi 2.00

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB