Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template With Bootstrap

Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template With Bootstrap

Bola Hero Gawai

Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template With Bootstrap

Kompi Safelink Converter
Sebelumnya ada beberapa sahabat Kompi Ajaib yang meminta dibuatkan template yang responsive untuk blog safelink converter. Akhirnya kini saya bisa memenihu permintaan tersebut dengan membuat Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template yang saya buat dengan Bootstrap framework.

Secara sederhana, safelink converter berfungsi untuk mengkonversi atau membuat encypted link untuk semua link dari sebuah blog agar link-link tersebut menjadi aman dengan dikonversi menjadi base64. Dan jika ada pengunjung yang meng-klik link tersebut maka pengunjung akan dibawa ke halaman redirect safelink converter untuk mendapatkan link aslinya. Nah pada halaman safelink conversi inilah kita bisa memasang iklan dan mendapatkan tambahan keuntungan lainnya dari iklan yang kita pasang. Biasanya safelink converter digunakan oleh blog-blog yang menyajikan download file.

Untuk tampilan halaman depannya seperti pada gambar di bawah ini.

Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template

Dan untuk halaman redirect safelink converter seperti di bawah ini

Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template With Bootstrap


Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template ini memiliki loading yang cukup ringan, responsive, dibangun dengan framework Bootstrap 3, dan valid HTML5 dan saya bagikan gratis dengan syarat tidak mencopot credit link dan popup "How To Get" ya... Untuk kustomisasinya saya sertakan pada file template-nya.

Saran saya, kalau untuk iklan Adsense sebaiknya tool dipakai sendiri, jadi hilangkah tool yang ada di homepage dan link popup "How To Use" dan update postingan seperti biasa.
Silahkan tulis (harus) nama, blog, dan email Anda di kolom komentar jika ingin mencoba template ini.

Jika Anda ingin versi premium dari template ini, Anda bisa menukarnya dengan Rp. 100.000 saja. Dengan versi premium, Anda dapat menghapus credit link dan mendapatkan support dan update template selamanya. Silahkan hubungi saya lewat kontak blog ini.

BAGI YANG SUDAH MENGGUNAKAN TEMPLATE INI:

Ada beberapa perbaikan yang perlu dilakukan:

1. Hapus kode CSS seperti pada gambar di bawah ini (jika tidak ada berarti sudah saya kirim dengan file yang sudah saya perbaiki).

Perbaikan CSS

2. Untuk kode script yang dipasang di blog utama seperti berikut (yang dipasang di blog utama di atas kode </body>).


<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
protected_links = "YourDomain.com,AnotherDomain.com,youtube.com,facebook.com,google.com";
  (function() {
    var sl = document.createElement('script');
    sl.type = 'text/javascript'; sl.async = true;
    sl.src = 'https://googledrive.com/host/0Bz4YdwRI3rnCTFdxX29TaU9WTlU/kompisafelink2.js';
    (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(sl);
  })();
//]]>
</script>

Nah pindahkan kode di bawah ini (kode untuk proteksi link) ke dalam file kompisafelink2.js di atas kode auto_safelink();


protected_links = "YourDomain.com,AnotherDomain.com,youtube.com,facebook.com,google.com";

Kode di atas untuk memasukan daftar domain agar tidak melewati safelink converter.

Atau Anda bisa juga menggunakan kode di bawah ini namun tidak asynchronous (untuk blog utama yang mengaktifkan iklan popup).


<script src="https://googledrive.com/host/0Bz4YdwRI3rnCTFdxX29TaU9WTlU/kompisafelink2.js" type="text/javascript"></script>
<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
protected_links = "YourDomain.com,linkedin.com,twitter.com,youtube.com,facebook.com,google.com";
auto_safelink();
//]]>
</script>

Perhatian: Kode auto_safelink(); di dalam file kompisafelink2.js dihapus.

Hadeueuhhh...capek juga bagiin satu-satu hehehe.... Sekarang yang mau coba tinggal download saja templatenya di bawah ini.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

90 Comments Add Comment

Saya berminat mas :)
Lifitz Media | http://www.lifitz.id | lifitzmedia@gmail.com

Terima Kasih Banyak Mas :)

Balas

Silahkan cek inbox nya :)

Balas

Saya juga tolong minta ya kang
Siswanto/bumiwali.blogspot.com/massiswantoo@gmail.com

Balas

Silahkan cek inbox-nya mas :)

Balas

Terima kasih, mas
Saya adalah salah satu dari sekian banyaknya fans dan user yang bersumber dari artikel" kang Adhy yang sangat membantu. Hehehe
Tetap berkarya kang.

Balas

Tapi kok saya cek ndak ada ya kang?

Balas

Sudah dikirim ulang mas :)

Balas

Oke, terima kasih kang adhy

Balas

saya sangat berminat mas :D
FerdyFerdiaz/http://www.iazgames.com/mhinimizeblog@gmail.com

Balas

saya juga minat kang Adhy. Rosyad|Rosyadblog.web.id|mrosyad773@gmail.com

Balas

Saya berminat kang Adhy..

Nama : Hilman SW
Blog : http://hilmanbloggers.blogspot.com/
Email : singgih.hilman@gmail.com

Balas

Saya berminat Kang Adhy.
Nama : Wahyu Nur Pratama
Email : idwahyuu@gmail.com
Blog : Wahyupratama.com

Balas

Thanks Kang Izin nyoba ditunggu ya kang ^_^

Nama:Andika
Blog:portal-job.com
Email:localhost367@gmail.com

Balas

Sudah terkirim :)

Balas

Silahkan dicek inbox-nya :)

Balas

Sudah terkirim mas :)

Balas

Sudah terkrim :)

Balas

Silahkan dicek email-nya :)

Balas

Thanks kang sudah terkirim

Balas

nama: sagus yudistira
blog: manksolin.blogspot.com
email: sekolahblogger12@gmail.com

Ada gak template wordpress gan? Soalnya kalau pakai blogspot sebagai platform, takut di delete google blognya

Balas

Sudah terkirim mas :D

Asal blog safelink nya rajin update, saya pikir aman mas.

Balas

kok belum masuk ya Kang. Gak ada Kang di inbox.

Balas

Coba cek di folder yang lain di emailnya mas :)

Balas

nama:huda
blog:slidetap.blogspot.com
email:hudan606@gmail.com
saya tunggu mas terima kasih

Balas

Sudah saya kirimkan filenya :)

Balas

benar-benar tidak ada kang, coba tolong send ulang kan. email saya idwahyuu@gmail.com

Balas

Sudah saya kirim ulang, silahkan cek kembali

Balas

Maaf kang Adhy.. Di email saya nggak ada filenya kang.. Mohon dikirim ulang ya kang..

Balas

Sudah saya kirim ulang mas, silahkan cek lagi.

Balas

permisi.. mohon bantuan untuk dikirimkan bahan membuat blog safelink ini.
Nama : Eros Sutrisno
Blog : multiclipmedia.blogspot.com
Email : erossutrisno@gmail.com
Terima kasih sebelumnya dan saya tunggu.

Balas

Sudah saya kirim mas.

Balas

nama :aby Alfarizi
blog:http://sinseweb.blogspot.com
email:sinseweb@gmail.com

di tunggu di email ya kang. terima kasih.

Balas

Kang boleh minta dikirim ulang gak kang? soalnya memang bener2 gak ada kang di inbox. Tolong kirim ke email idwahyuu@gmail.com dan artikelajaib@gmail.com , siapa tahu masuk di salah satu Kang. Terima kasih.

Balas

Nama : Mawan
Blog : www.askmawan.com
Email : luckmawan@gmail.com

Mau coba nih kang,

Balas

Sudah saya kirim ulang lagi, silahkan dicek lagi.

Balas

kang andy pengen coba ane juga :D
arya.word@gmail.com

Balas

saya juga berminat kang Adhy. Desendra|desendraadivian2000@gmail.com

Balas

Boleh dunk Om Bagi Templatenya,strategi123.com

Email : adejuosta@gmail.com

Balas

Sudah terkirim :)

Balas

Sudah terkirim, silahkan dicek

Balas

Sudah terkirim, cek inbox

Balas

Sudah terkirim

Balas

Sudah terkirim, silahkan dicek :)

Balas

Mantem nih Templatenya boleh minta "dnafsub@gmail.com"

Balas

Mantem nih Templatenya boleh minta "dnafsub@gmail.com"

Balas

kang adhy kalau bisa minta ya buat belajar, abdulfuteh@gmail.com

Balas

Jadi Pengen coba kang. Responsive lagi.
Mau dong.
Email : adi.slice@gmail.com

Balas

kang, pengen coba dong. masih belajar nih. :)
Nama : Romadhon Adi Permana
blog : of-adipermana.blogspot.co.id
email : romadhonadipermana279f@gmail.com

Balas

saya juga berminat bang,, kayaknya keren nih,, :)
ijin minta dong gan.
Email: Samianto24@gmail.com

Balas

agar viste linknya gak new tab gmna ya kang? terimakasih sebelumnya

Balas
This comment has been removed by the author.

gan.. supaya link di blog utama mengarah ke safelink gimana ?

Balas

work kang :)

maaf baru kunjung lagi soal nya ribet sama sekolah :)

Balas

Kang Kok error 404 ketiak di visit link ya cara memperbaiki bagaimana terimakasih

Balas
This comment has been removed by the author.

lapor kang... error 404 ketika visit link

gak tau kenapa kebanyakan script safelink di blogspot pada error ketika visit link

Balas

saya juga berminat kang Adhy....
ryandazallah1001@gmail.com

Balas

Saya juga berminat kang....

Balas

Saya juga berminat kang adhy
Arman/ arman-al.net

Balas

saya juga minat kang.
Nama : surya
blog : vacezone.blogspot.com
email : suryahardianto@gmail.com

Balas

Saya juga minat kang....
Armansyah
https://secure-redirect1.blogspot.com/
yc6brc@gmail.com

Balas

maaf tolong di jawab untuk pertanyaan saya tentang Error 404 ketika di visit link padahal uda saya intregrasikan semua dari mulai dalem tempelate ,di blog utama dan di Vile JS,mohon jawabannya terimakasih

Balas

Saya minat gan
http:www.zwarcraft.tk
andikoyoga1@gmail.com

Balas

untuk versi mobile link nya jadi berubah mas, sebab di akhir link ada ?m=1. alhasil generate nya jadi berubah. padahal tampilan mobile nya sudah di nonaktifkan.

Balas

Assalam u Alikum - Www.Sheikhshorturl.blogspot.com is my new blog I use your template it's go-to-url page does not work properly what I do check and - Email Me - Mrdjabx@Gmail.com

Balas

Assalam u Alikum - Www.Sheikhshorturl.blogspot.com adalah blog baru saya, saya menggunakan template anda itu pergi ke url halaman tidak berfungsi dengan betul apa yang saya periksa dan - Emel Me - Mrdjabx@Gmail.com

Balas

Work gan thank banget. dah keliling nyari tutorial baru disini yang bener :) Bookmark dulu. cuman ane belum nemu solusi ingin semua link-nya di encrypted, ditutorial disuruh simpan kode javascript di atas kode /body. tapi tetep belum work. mohon pencerahannya.. nice share

Balas

Kang Adhy, mohon maaf kalau misalkan link hasil convertnya bisa tidak, tidak Open New Tab ketika di klik?

Balas

keren mas template safelinknya ijin share yo
saya juga dulu udah buat template safelink cuma blm pake Bootstrap :)
http://www.marwanto606.xyz/2016/06/cara-membuat-safelink-converter-blogger-v2.html

Balas

bang saya bole minta template saflink'a
iqbal.hekmatyar@outlook.com

Balas

Gak work kalau dibuka pakai HP dikarenakan terdapat kode ?m=1 di akhir url, tolong diperbaiki

Balas

saya juga berminat bang adhy
www.rhm-files.ga l gremorrys@gmail.com

Balas

Gan bantuin saya kok tampilan ads saya ancur ngak sempurna kaya di ss agan

https://safelinkurl.blogspot.com/

Balas

Mencoba dibuka di hp dan mengklik link yang sudah di kompret ke safelink kok tidak bisa ya?

Balas

Ane juga sama gan -_-

Balas

kok 404 error ya gan?

Balas

@Mas Aan
Di teliti lagi gan, ane 100% berhasil. Good luck :D

Balas

sy juga gan...
muhammadaqibnurmanmufti@gmail.com

Balas

gan solusinya dong atau bikinin video tutorialnya dong ane bingung nih udah gitu ngeditnya lewat hp lagi. Semua step udah ane ikutin nah udah 99% berhasil tapi pas di klik visit link malh ada tulisan "Bad Request" Error 400 tolong gan dibantu

Balas

Masalah error udah teratasi nih gan cuma pas klik visit ada tambah angka atau huruf jadi bkin eror saat mau visit. Contoh kasusnya saya mau short "google.com" nah diakhirannya jadi ada angka tambahan jadi "google.com7 5" cara fix nya gmna nih gan

Balas

100% berhasil...thanks

Balas

punya ane kok redirect 2 x ya ? jadi klik link di blog utama trus masuk safelink, klik visit masuk safelink lagi, trus klik visit baru sampe tujuan :v ada yang tau knpa ?

Balas

Lihat tutorial nya bener mas biar bisa jalan ,
saya tes di blog dumy gak ada masalah kok good luck

Balas

setelah ane nyoba script ini kadang halaman yang tampil itu hancur. kadang perlu di refresh juga agar normal. selain itu kalo buka pakai smartphone gk bisa masuk ke url (stuck di halaman redirect nya)

ada satu lagi kalau protect linknya di masukin ke js nya pasti gk mau redirect. atau ane yang salah masukin code g tahu.

gmna pak dengan hal tersebut?

Balas

min, saya mau dong hakimmuhamad22.hm@gmail.com

Balas

kasih clue dong kang apanya yang salah kalo error 404

Balas
Add Comment

Komentar dengan link promo akan masuk spam.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like Kompi Ajaib? Keep us running by whitelisting Kompi Ajaib in your ad blocker.

This is how to whitelisting Kompi Ajaib in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×