Skip to main content

Jangan Menggunakan Lagi jquery-latest.js

Jangan Menggunakan Lagi jquery-latest.js - Pada mulanya jquery-latest.js bersama dengan jquery-latest.min.js dibuat untuk para pengembang guna mendapatkan versi jquery terbaru dengan mudah.

Namun kemudian pada kenyataannya jquery-latest.js ini banyak digunakan pada web sehingga menimbulkan resiko error ketika sebuah versi jquery terbaru dirilis.

Seperti kita ketahui bahwa banyak plugin yang dibuat pada versi jquery tertentu sehingga hanya dapat bekerja dengan versi jquery tersebut dan belum tentu dapat bekerja pada versi jquery terbaru.

Celah itulah yang membuat error pada situs yang menggunakan jquery-latest.js di dalamnya ketika jquery versi terbaru muncul atau dirilis. Untuk itu tim JQuery memutuskan untuk tidak lagi mengupgrade jquery-latest.js untuk menghindari masalah yang ditimbulkan akibat penggunaannya.

Versi terbaru jquery untuk saat ini, November 2014 adalah versi 2.1.1, silahkan pilih salah satunya dari lokasi CDN jquery yang Anda sukai di bawah ini jika Anda ingin menggunakan jquery library versi terbaru saat ini.


<script src="//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.1.1/jquery.min.js"></script>


<script src="http://code.jquery.com/jquery-2.1.1.min.js"></script>


<script src="http://ajax.aspnetcdn.com/ajax/jQuery/jquery-2.1.1.min.js"></script>


<script src="//cdnjs.cloudflare.com/ajax/libs/jquery/2.1.1/jquery.min.js"></script>

<script src="//cdn.jsdelivr.net/jquery/2.1.1/jquery.min.js"></script>

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB