Skip to main content

Lengkapi Rumah Anda Berbagai Furniture Dari Furnitureloka.com

Diibaratkan dengan sebuah peribahasa, bagaikan sayur tanpa garam, begitulah sebuah rumah jika tanpa furniture atau perabotan rumah. Memang rumah terasa lega namun kurang nyaman untuk ditinggali.

Tanpa furniture maka kita akan sulit untuk menyimpan benda-benda lain di rumah, akhirnya rumah menjadi berantakan karena barang-barang tidak bisa di tata dengan rapih.

Namun untuk melengkapi rumah dengan furniture, kita tidak hanya mementingkan fungsi, namun juga desain yang selaras sehingga sekaligus dapat mempercantik ruang Anda, baik dengan desain klasik dan minimalis.

Furniture Dengan Design Impian

Sebagai contoh, sebuah rak TV minimalis dibuat lebih dari sekedar tempat untuk meletakkan TV Anda. Dengan aksen desain ambalan dan fungsi storage pada rak TV maka akan membuat rak TV Anda memberikan nilai lebih seperti untuk penyimpanan VCD, game console, speaker, majalah, pajangan foto, dan lain-lain.

Ataupun dapur yang telah menjadi Vocal Point dari sebuah rumah karena sebagian besar aktivitas rumah tangga berada di Area ini. Tambahkan keindahan dan kenyaman Dapur Anda dengan desain kitchen set yang berkualitas. Dengan begitu, semua perabotan dapur dapat tertata rapih dan tersimpan pada tempatnya. Kegiatan memasak hidangan untuk keluarga pun menjadi tambah menyenangkan yang tentunya dapat menghasilkan masakan yang enak dan lezat.

Begitu pun untuk kamar tidur, biasanya kita meletakan lemari pakaian di kamar tidur. Jika kita tidak tepat menggunakan lemari pakaian, maka kamar tidur akan terasa semakin sempit yang tentunya dapat mengurangi kenyamanan tidur Anda. Lemari yang tidak hanya mementingkan fungsi saja, namun juga desain yang selaras dan mempercantik ruang Anda, baik dengan desain klasik dan minimalis akan membuat kamar tidur semakin nyaman sehingga dapat meningkatkan kualitas tidur Anda.

Banyak lagi tempat-tempat lainnya di rumah yang harus ditata dengan baik dengan tidak hanya melihat fungsinya saja tetapi juga dapat semakin mempercantik ruangannya seperti ruangan bawah tangga (jika rumah Anda memiliki tangga untuk naik ke lantai atas), ruang tamu, dan lainnya.

Tempat Yang Tepat Mendapatkan Furniture Impian

Yang jadi pertanyaannya, di manakah kita bisa mendapatkan furniture yang selaras dengan rumah?

Jangan khawatir, furnitureloka.com dapat mewujudkan impian Anda. Furnitureloka.com akan selalu menjadi partner Anda dalam mewujudkan interior rumah dengan desain impian Anda. Dengan material terbaik untuk mewujudkan semua design impian rumah Anda. Furnitureloka.com selalu menggunakan material plywood (multipleks) ataupun solid wood (kayu solid) dengan variasi finishing seperti HPL, cat duco, sayerlack, dan Lacquer dengan kualitas yang terjamin.

Jadi tunggu apa lagi? Segera wujudkan impian Anda untuk memiliki rumah dengan design furniture impian Anda bersama Furnitureloka.com.


Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Furnitureloka.com. Terima Kasih!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB