3 Tips Tingkatkan Harga Jual Rumah

Ada banyak alasan seseorang ingin menjual rumah mulai dari memenuhi kebutuhan yang semakin bertambah sehingga harus pindah ke rumah yang lebih besar, pindah ke rumah yang lebih dekat dengan sekolah atau kantor, hingga alasan butuh uang. Semuanya adalah alasan yang biasa dijadikan untuk menjual rumah.

Namun yang pasti, setiap orang yang menjual rumah minimalis, apapun alasannya, pasti ingin untuk menjual rumah dengan harga setinggi-tingginya. Hal ini tentunya agar penjualan rumah tidak mengalami kerugian sehingga akan semakin banyak keuntungan yang didapatkan.

Nah, untuk Anda yang ingin menjual rumah dengan harga tinggi, berikut adalah 3 tips untuk meningkatkan harga jual rumah dengan renovasi sederhana. Setelah harganya terdongkrak, Anda bisa menjualnya dengan memasang iklan gratis di www.urbanindo.com!

Renovasi dan Cat Ulang

Merenovasi adalah salah satu All yang bisa dilakukan untuk meningkatkan harga jual rumah salah satu langkah yang umumnya dilakukan adalah memeriksa kerusakan-kerusakan yang ada di rumah. mulai dari atap yang bocor, pintu yang berderit, hingga bagian rumah lainnya. para pembeli tentunya tidak ingin untuk membeli rumah yang perlu banyak direnovasi. Jika pun dibeli, pasti harganya akan ditawar rendah.

Selain itu, pastikan pula bahwa tidak ada bagian dinding yang kusam, berjamur, dan mengelupas. Tidak ada salahnya mengecat ulang rumah ketika akan dijual. Dengan begitu, harga jual rumah juga akan ikut terdongkrak.

Rapi dan Bersih

Apakah halaman Anda ditumbuhi rumput liar yang sudah tumbuh tidak terkontrol? Maka segera rapikan halaman rumah Anda. pastikan bahwa penampilan rumah terlihat cantik, dan juga menarik. Rapikan juga bagian dalam rumah. singkirkan barang yang tidak perlu. Pajanglah barang yang cantik dan penting untuk ditempatkan di ruangan tersebut. Jangan sampai Anda menyimpan barang yang tidak digunakan dan hanya mempersempit rumah.

Buat Suasana Baru

Buatlah suasana baru di rumah Anda. Anda bisa membersihkan beragam bagian rumah yang mulai memudar karena usia. Perbarui hal tersebut dengan perawatan sederhana. Misalnya, bersihkan lumut yang ada di dinding rumah. jika perlu, gantilah lampu-lampu di rumah yang sudah mulai meredup cahayanya. Cahaya yang redup akan membuat rumah terkesan gelap dan angker. Kesan tersebut akan membuat banyak pembeli ngacir dan tidak menjadi membeli rumah.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih!

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments