Skip to main content

Update Template Premium Kompi Dark v4.00

Untuk template premium Kompi Dark kini saya update lagi yang keempat kalinya. Update kali ini saya tampung dari masukan-masukan pengguna template Kompi Dark di antaranya ingin membuat header blognya menjadi melayang.

Selain itu ketika halaman di-scroll ke bawah, tampak sisi kanan blog terlihat kosong. Untuk itu ditampilkan juga widget melayang ketika di-scroll ke bawah agar sisi kanan blog tidak terlihat kosong.

Kemudian memperbaiki akses HTTPS jika blognya menggunakan sambungan SSL dengan memperbaiki related post sehingga HTTPS berwarna hijau di postingan.

Juga memperbaiki loading blog dengan membuat komentar Disqus dimuat ketika halaman blog di-scroll sehingga loading komentar Disqus tidak mengganggu loading blog ketika blog diakses oleh pengunjung.



Selain perbaikan-perbaikan di atas, dilakukan juga update Font Awesome mengikuti update penempatan Font Awesome di blog terbaru dengan penundaan tampilan ikon sehingga ketika font awesome belum termuat maka ikon tidak akan ditampilkan kotak-kotak.

Untuk yang sudah membeli template Kompi Dark, silahkan cek kotak masuk email-nya untuk update template Kompi Dark v4.00 ini.

Dan bagi yang ingin menggunakan template premium Kompi Dark ini silahkan hubungi saya via contact form Kompi Ajaib. Untuk template Kompi Dark ini harganya hanya $9 saja, bisa via transfer bank atau paypal.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB