Butuh Hosting Untuk Blogspot? Coba Saja Hosting DomaiNesia

Sebelum berbicara lebih lanjut, apa sih DomaiNesia? DomaiNesia merupakah salah satu starup penyedia nama domain dan web hosting yang didirikan di akhir tahun 2009 oleh seorang pelajar SMA di sela-sela waktu luangnya. Kini DomaiNesia telah berkembang dengan lebih dari 14.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia. DomaiNesia menyediakan hosting Indonesia terbaik dan murah untuk membuat website online hanya dalam beberapa menit.

Self Hosting JS Blogspot

Seperti kita ketahui, untuk meningkatkan performa blogspot, kita harus men-defer beberapa file javascript. Untuk men-defer javasript, tentunya file-file tersebut harus di-hosting terlebih dahulu. Nah untuk itu, DomaiNesia sangat cocok untuk meng-hosting file-file JS blogspot untuk meningkatkan performa blog.

Untuk hanya sekedar meng-hosting file-file JS blogspot, DomaiNesia Menyediakan paket hosting murah yang pasti terjangkau oleh kantong pelajar sekalipun. Hanya dengan Rp. 8.000 per bulan untuk space 300mb, Anda sudah bisa meng-hosting file-file JS blogspot untuk kepentingan defer JS agar loading blog menjadi ringan. Selain file-file JS, Anda pun dapat meng-hosting Google Font dan Font Awesome untuk blog Anda.

Paket Hosting Yang Komplit

Selain menyediakan hosting murah untuk sekedar meng-hosting file-file kecil, DominNesia juga menyediakan beberapa paket hosting lainnya untuk keperluan lebih besar seperti untuk membuat toko online, forum, dan lainnya. Untuk informasi paket hosting selengkapnya silahkan simak DI SINI.

Untuk control panel hosting DomaiNesia, bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.


Lokasi Server Tersebar

DomaiNesia menyediakan pilihan paket web hosting terbaik dengan lokasi server yang tersebar di berbagai belahan dunia, seperti: Indonesia, Singapore, Jepang, dan Amerika Serikat. Seluruh paket hosting didukung oleh teknologi terkini dan menggunakan Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan. Sebagai catatan, performa SSD jauh melebihi Hard Disk konvensional dengan skala puluhan kali lipat untuk akses data random seperti pada akses database.

Degan tersebarnya lokasi datacenter DomaiNesia, ini memberikan pilihan bagi Anda untuk meletakkan data-data situs di server dengan lokasi sesuai dengan target pasar atau lokasi pengunjung. Misalnya, apabila mayoritas pengunjung berasal dari Indonesia maka akses ke server di Jakarta atau Singapore akan lebih cepat dibanding ke Amerika Serikat dan Jepang karena lebih dekat secara geografis.

DomaiNesia juga menyediakan fitur backup dan restore data harian, mingguan dan bulanan. Anda bisa mem-backup seluruh data Anda termasuk di dalamnya gambar, file (termasuk posting, konfigurasi, dan database jika ada). Backup tersebut akan disimpan di server DomaiNesia. Apabila Anda mengalami kehilangan data atau terjadi perubahan pada situs diluar kehendak Anda, maka Anda dapat melakukan restore data secara self-service atau Anda dapat meminta bantuan pihak Hosting untuk melakukan restore data untuk Anda. Anda juga dapat memilih antara mengembalikan setting dan file secara individu, atau mengembalikan keadaan situs secara keseluruhan sesuai titik poin backup.




Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab DomaiNesia.com. Terima Kasih!

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments