Skip to main content

Template Techsimo.com Terbaru, Dibagikan Gratis

Ini adalah kiriman artikel dari mas +andre wedhos pemilik blog techsimo.com. Beliau baru saja mengganti tema blognya dengan tampilan baru dan ada beberapa teman beliau yang request templatenya.

Untuk itu beliau membagikan template blognya dan mengirimkan artikelnya ke Kompi Ajaib untuk dibagikan secara gratis. Nah bagi teman-teman yang berminat untuk mencobanya silahkan download templatenya pada link yang saya sediakan. Di dalam file downloadnya sudah termasuk tutorial untuk mengkustomisasi template blognya dari mas Andre.

Buat mas Andre silahkan pantengin terus postingan ini barangkali ada pertanyaan-pertanyaan mengenai kustomisasi template-nya. Jadi jika ada hal-hal yang kurang dimengerti tentang template ini silahkan tanyakan di kolom komentar dengan mention mas Andre dengan @andre wedhos.

Di bawah ini screenshot homepage dan postpage template Techsimo.com



DEMO | DOWNLOAD
Postingan ini dikirim oleh:
Andre Wedhos

Saya adalah admin blog Techsimo.com. Saya orangnya suka cuek, suka bercanda dan selalu penasaran dengan teknologi. Hobi otak atik barang elektronik, internetan, games, dan nongkrong di warung kopi.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB