Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Saya, Adhy Suryadi admin blog Kompi Ajaib MEMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum. Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

×

Solusi Recent Comments Blogger Tidak Tampil Di Blog

Baca juga:

Jika Anda tengah mencoba memasang recent comments Blogger di blog namun ternyata recent comments Blogger tidak mau tampil, maka coba solusi di bawah ini agar recent comments tampil di blog.

Seperti halnya template Kompi Flexible yang menggunakan widget recent comments di sidebar, ada beberapa pengguna yang tidak bisa menampilkan recent comment, padahal kode-kode recent comment tidak ada yang berubah. Tentunya hal ini membuat mengkerut kulit dahi hehehe... Setelah cek sana-sini ternyata masalahnya di settingan feed blog.

Jadi jika kebetulan Anda mengalami hal yang sama dengan kejadian di atas, silahkan periksa settingan feed blog Anda di Dashboard blog >> Settings >> Other >> Site Feed >> pilih Full pada Allow Blog Feed.


Namun tentunya hal ini membuat konten kita tampil penuh di feed blog yang mungkin saja ini bisa dimanfaatkan blog spam auto content. Untuk mengatasi ini, bisa memanfaatkan Feedburner untuk menyingkat feed blog dengan mengatur banyaknya summary feed. Silahkan ikuti caranya di link berikut.

Menyingkat Feed Blog Dengan FeedBurner

Semoga bermaanfaat.

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar