Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Saya, Adhy Suryadi admin blog Kompi Ajaib MEMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum. Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

×

Google Plus Followers Widget Kini Tampil Di Mobile Phone

Baca juga:

Google Plus Followers Widget
Beberapa waktu yang lalu saya mengecek tampilan responsive blog Kompi Ajaib dengan mobile phone (Blackberry) dan ada satu widget yang saya pasang di blog tidak muncul di mobile. Widget itu adalah Google Plus Followers Widget. Padahal ketika saya mengecek dengan responsive testing tool online sepertinya tidak ada masalah.

Banyak juga blogger lain yang kebingungan cara mengatasi widget Google+ ini di versi mobile.

Kesana kemari saya berusaha cari solusi untuk mengatasi widget Google+ yang tidak tampil di mobile ini dan belum mendapat jawabannya.

Hari ini saya iseng mengecek tampilan blog Kompi Ajaib dan taraaammm.... ternyata kini widget Google+ Followers tampil seperti halnya di desktop. Sampai beberapa kali saya mengeceknya menggunakan browser Opera di Blackberry untuk memastikannya dan ternyata memang benar adanya bahwa Google+ Followers kini tampil di mobile phone.

Nah bagi Anda yang memasang widget Google+ Followers di blognya silahkan cek blog Anda dengan mobile phone Anda.

Nah sebagai bonus hiburannya kali ini silahkan nikmati video musik dari L.E.D dengan judul "Mirror, Mirror". Lagunya cukup enak untuk didengerin malam-malam begini...hehehehe... suaranya cukup khas...

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar