Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Saya, Adhy Suryadi admin blog Kompi Ajaib MEMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum. Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

×

Tahukah Anda Bagaimana Cara Kerja Google?

Telah diketahui bersama bahwa Google merupakan sebuah mesin pencari terbesar di dunia. Hampir semua pengguna internet menggunakannya untuk mencari sesuatu di internet.

Baca juga:

Cara Kerja Google
Seperti telah kita ketahui bersama bahwa Google merupakan sebuah mesin pencari terbesar di dunia. Hampir semua pengguna internet menggunakan Google untuk mencari sesuatu di internet. Menanyakan dengan mengetikan keyword di kotak search dan dalam sekejap kita mendapat jawabannya.

Apakah terbayang di benak kita berapa banyak orang menanyakan sesuatu pada Google dalam per detik? Dan bagaimana Google menjalankan semua itu? Nah oleh-oleh jalan-jalan saya kali ini saya ingin menunjukan bagaimana Google bekerja untuk menjawab semua pertanyaan itu?

Sehingga dengan mengetahuinya kita bisa membayangkan betapa cukup kompleknya apa yang terjadi dengan mesin pencari Google ini. Jutaan pengguna di segala penjuru dunia menanyakan hal berbeda dalam satu waktu dan menyediakan jawabannya dalam sekejap saja. 

Nah bagi yang ingin tahu bagaimana Google menjawab pertanyaan-pertanyaan kita, silahkan klik gambar logo di bawah ini. Silahkan ikuti petualangan bersama Google dengan men-scroll halamannya sampai ke bawah.

Logo Google Inside Search

Semoga bermanfaat...

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar