Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Google Meluncurkan Google+ Communities

Di awal pekan ini, tim developer Google telah meluncurkan fitur baru yang disebut Google+ Communities.

Di awal pekan ini, tim developer Google telah meluncurkan fitur baru yang disebut Google+ Communities. Fitur ini kalau dilihat dari fungsinya, agak mirip dengan konsep Facebook Group, pengguna Google+ dapat menciptakan komunitas publik atau privasi yang terfokus pada topik tertentu. 

Anda dapat membuat komunitas baru untuk publik atau privasi maupun mengikuti komunitas yang telah ada seperti fotografi, family, video game, memasak, olahraga, dan lain-lain.

Ketika membuat sebuah komunitas publik, pengguna Google+ memiliki pilihan yang membutuhkan persetujuan moderator sebelum pengguna lain dapat bergabung dengan komunitas. Ketika membuat sebuah komunitas privasi atau pribadi, pengguna Google+ dapat menyembunyikannya dari fungsi pencarian dalam Google+. Untuk membantu pengguna Google+ menemukan kelompok-kelompok yang mereka ingin untuk bergabung, Google akan menampilkan komunitas publik yang telah dibuat atau bergabung oleh pengguna Google+ lain. Tim pengembangan juga telah memasukan fungsi pencarian untuk membantu pengguna menemukan kelompok baru yang pengguna Google+ sukai.


Bagaimana Anda telah menemukan komunitas Anda? Atau mungkin Anda ingin membuat komunitas baru bersama dengan teman-teman Anda? Segera masuk ke profil Google+ Anda dan temukan hal yang baru dengan Google+ Communities.

Demikian postingan Google Meluncurkan Google+ Communities ini semoga dapat dimengerti dan bermnfaat...

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar