Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Membuat Translator Widget Simple Di Blog

Membuat Translator Widget Simple Di Blog yang memiliki proses terjemahan yang cukup cepat dan mendukung 52 bahasa untuk saat ini.

Setelah kemarin Google Translator Widget Kompi Ajaib ketahuan error ketika dibuka menggunakan internet explorer, kemudian saya mencoba saran dari Bing Webmaster dengan menggunakan Microsoft Translator. Akhirnya masalah translator widget yang error di IE teratasi. 

Namun karena saya menggunakan menu drop down horizontal yang statis, saya merasa masih kurang pas, karena menu drop down horizontalnya terhalangi oleh translator toolbar yang muncul ketika translatornya diaktifkan. Google Translator Widget dan Microsoft Translator Widget sama-sama menggunakan Toolbar Translator.

Membuat Translator Widget Simple Di Blog

Setelah saya ngubek kesana kemari, akhirnya saya menemukan cara Membuat Translator Widget Simple Di Blog. Widget translator yang satu ini tidak menggunakan toolbar translator sehingga tidak menghalangi menu drop down horizontal lagi. Proses terjemahannya juga cukup cepat dan mendukung 52 bahasa untuk saat ini. 

Membuat Translator Widget Simple Di Blog

Nah bagi yang ingin Membuat Translator Widget Simple Di Blog, silahkan copy kode di bawah ini.


<!-- Begin TranslateThis Button -->

<div id="translate-this"><a style="width:180px;height:18px;display:block;" class="translate-this-button" href="http://translateth.is/">Translate</a></div>

<script type="text/javascript" src="http://x.translateth.is/translate-this.js"></script>
<script type="text/javascript">
TranslateThis();
</script>

<!-- End TranslateThis Button -->

Atau bisa Anda kunjungi website resminya

Demikian sharing Membuat Translator Widget Simple Di Blog ini mudah-mudahan bermanfaat...

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar