Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Regina Juara Indonesian Idol 2012

Akhirnya bintang Indonesian Idol 2012 season 7 telah lahir. Dia adalah Regina Ivanova, gadis kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986.

Akhirnya bintang Indonesian Idol 2012 season 7 telah lahir. Dia adalah Regina Ivanova, gadis kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986. Setelah melalui perjuangan dan perjalanan yang panjang, akhirnya Regina berhasil menjadi Jawara Indonesian Idol 2012.

Sebenarnya mantan penyanyi kafe tersebut sudah berkali-kali gagal lolos dalam audisi Indonesian Idol. Ini kali ke-7 nya dalam Indonesian Idol season ke-7 pula akhirnya berhasil lolos pada audisi dan berlanjut ke finalis dan akhirnya keluar sebagai Juara Baru Indonesian Idol 2012 season 7.

Juara Indonesian Idol 2012
Regina Juara Indonesian Idol 2012

Sebagai Juara Indonesian Idol, Regina mendapat hadiah uang dari MNC Asset Management senilai Rp. 50 juta, 1 buah mobil Toyota Yaris, dan asuransi jiwa dari MNC Life senilai  Rp. 1 miliar. Begitu juga dengan Sean sebagai Grandfinalis Indonesian Idol mendapatkan 1 buah mobil Toyoa Yaris, Rp. 25 juta dari MNC Asset Management dan asuransi jiwa dari MNC Life senilai  Rp. 1 miliar.

Sebenarnya kedua kontestan finalis Indonesian Idol, Regina dan Sean sangat memukau  pada penampilan grandfinal Indonesian Idol. Namun suara yang dikumpulkan Regina lebih unggul dari suara yang dikumpulkan Sean.

Di bawah ini adalah video perjalanan Regina Ivanova pada Indonesian Idol 2012

Kita tunggu kiprah Regina Ivanova selanjutnya di dunia musik dan hiburan Indonesia. Semoga kariernya bisa sukses dan dapat bertahan, dan dapat menunjukan bahwa dia benar-benar Juara Indonesian Idol yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar