Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Liga Champion: Chelsea vs Barcelona - Gol Drogba Perdayai El Barca

Chelsea vs Barcelona
Liga Champion: Chelsea vs Barcelona - Gol Drogba Perdayai El Barca - Chelsea berhasil patahkan rekor tak terkalahkan Barcelona di Stamford Bridge, Kamis (19/4/2012) pada ajang Liga Champions leg pertama semifinal dengan hasil 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Gol semata wayang Chelsea didapat berkat Drogba yang menyambut crossing Ramires dari sebuah serangan balik pada waktu injury time babak pertama.

Dengan tendangan first time, Drogba berhasil mengoyak gawang Victor Valdes yang mengawal gawang El Barca. Untuk sementara Chelsea menang 1-0 dari El Barca.


Liga Champion: Chelsea vs Barcelona - Gol Drogba Perdayai El Barca

Setelah turun minum, Barca menggila dengan mengurung pertahanan Chelsea dengan penguasaan bola 71 persen. Namun berkat kokohnya pertahanan Petr Cech di bawah mistar gawang Chelsea berhasil menahan serangan gencar yang dilancarkan pasukan El Barca. Pertahanan Chelsea juga dibantu oleh kokohnya tiang gawang, terbukti beberapa kali serangan pasukan El Barca mentah di tiang gawang dan tidak berhasil menjadi gol.

Sampai wasit meniup peluit panjang, Barcelona tidak dapat membobol pertahanan Chelsea. Kedudukan tetap 1-0, kemenangan untuk Chelsea pada leg pertama Liga Champions. Leg kedua antara Barcelona vs Chelsea akan berlangsung pekan depan 26 April 2012

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar