Skip to main content

Staticaly, Alternative Rawgit Sebagai Sumber CDN Untuk Memuat File Static

Staticaly, Alternative Rawgit Sebagai Sumber CDN Untuk Memuat File Static - Staticaly bisa digunakan sebagai alternative Rawgit untuk CDN file-file dari Github. Namun Staticaly memiliki kelebihan lainnya, yaitu selain file static dari Github, Staticaly juga dapat digunakan untuk file-file dari Gitlab dan Bitbucket.

Staticaly ini berbasis CDN dan berguna sebagai solusi untuk para developer untuk memuat file statis. Jadi segala jenis file statis dapat di serve melalui CDN ini. Project ini open source dan buatan orang Indonesia.

Dan kelebihannya lainnya, Staticaly menggunakan Multi CDN yang artinya itu lebih cepat karena algoritma load balancing akan mengecek CDN tersehat pada setiap pengguna saat mengaksesnya.

Menggunakannya pun cukup mudah seperti halnya Anda menggunakan Rawgit untuk file yang disimpan di Github.

Anda tinggal copy URL file di repo milik Anda lalu paste di Staticaly. Selanjutnya URL CDN akan tersedia untuk Anda.


Staticaly adalah CDN Gratis yang wajib dicoba sebagai sumber yang Handal dan Open Source untuk file statis Anda yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih sehingga Anda dapat memuat proyek Anda dan membuat demo dari GitHub, GitLab, dan Bitbucket lebih mudah atau bahkan memuat gambar dari server asal Anda menjadi lebih cepat.

Dengan Staticaly, Anda dapat memuat proyek ke web dengan sangat mudah, di mana itu akan sangat berguna jika Anda membuat demo, materi instruksional atau memuat file statis untuk proyek Anda.

Tidak perlu mendaftar untuk menggunakan Staticaly, namun Anda bisa menjadi sponsor untuk membuat Staticaly menjadi lebih baik.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB