Skip to main content

[Review] ShopBack Siapkan Cashback Untuk Belanja Online Di Harbolnas

Akhir-akhir ini saya lebih memilih belanja online untuk beberapa kebutuhan yang memang tidak tersedia di lingkungan rumah saya.

Karena lebih mudah mencari produk yang saya butuhkan dan ongkos yang lebih murah jika diandingkan dengan saya yang datang langsung ke tokonya itulah sebagian dari alasan saya untuk memilih berbelanja online.

Namun urusan harga, tentu saja saya selalu pilih harga yang masuk akal dan tentunya lebih murah. Oleh karena itu saya selalu mencari barang yang memberikan potongan atau cashback. Tentunya tidak semua barang memberikan cashback, namun untung saja saya menemukan solusinya. Saya menemukan situs ShopBack yang siap memberikan cashback untuk saya.

Untung Ada ShopBack

Ya, Shopback adalah situs yang memberikan cashback untuk setiap transaksi jual beli online yang kita lakukan di mana pun seperti di Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Blibli, Elevenia, Groupon, Tiket.com, Orami, Booking.com, Zalora, dan lain-lain.

Shopback Indonesia adalah startup baru di Indonesia yang akan memberikan kita uang cashback hingga 30% setiap kita berbelanja online di e-commerce favorite kita. Nantinya uang cashback ini dapat diuangkan kembali ke dalam rekening bank kita. Keren bukan? Itung-itung ini mengganti ongkis kirim dari produk yang kita beli.

Daftar Akun Di ShopBack

Cara daftar akun di ShopBack cukup mudah lho, kita bisa daftar dengan akun Facebook atau daftar dengan email. Dan yang membuat senang lagi adalah kita mendapatkan bonus Rp. 20.000 untuk pembelian online pertama kita.


Cara Kerja ShopBack

Mungkin Anda bingung bagaimana cara mendapatkan cashback di ShopBack sementara Anda belanja di situs e-commerce favorite Anda.

Cara mendapatkan cashback ketika belanjan online cukup mudah. Setelah Anda memiliki Akun di ShopBack, Anda tinggal klik link took e-commerce favorit Anda melalui situs ShopBack, kemudian selanjutnya Anda akan dialihkan ke toko pilihan Anda. Selanjutnya Anda tinggal berbelanja seperti biasa dan dapatkan cashback yang nantinya dapat Anda salurkan uangnya ke akun rekening bank. Mudah bukan?


Belanja Semakin Hemat Di Harbolnas

Kini saatnya kita menandai kalender kita untuk belanja di tokopedia. Selain mendapat promo besar-besaran dari toko online, kita juga tentunya akan mendapat cashback untuk setiap pembelanjaan yang kita lakukan. Tentunya ini adalah double keuntungan yang kita dapatkan dengan berbelanja melalui ShopBack.

Kita bisa memilih toko online dengan cashback yang tersedia dari ShopBack dan diskon atau potongan harga yang diberikan oleh toko online.

Belanja Hemat Melalui ShopBack

Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda di ShopBack. Dapatkan beragam bonus cashback dari ShopBack yang akan membuat Anda semakin hemat dalam berbelanja.

Semakin sering Anda berbelanja melalui situs ShopBack maka akan semakin hemat pembelanjaan Anda.

Buat apa lagi kita keliling-keliling kota untuk mencari barang yang dibutuhkan. Selain capek, panas atau hujan, macet, dan lain-lain juga belum tentu dapat cashback.

Jangan lupa juga untuk menginstall aplikasi ShopBack di smartphone Anda untuk mempermudah Anda bertransaksi online dan juga untuk mendapatkan notif promo dan lainnya dari ShopBack.

Selamat berbelanja dan berburu cashback dari ShopBack.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB