Pengalaman Huruf Samar Menggunakan Template Ajaib Dari Kompi Ajaib Diterima Adsense

Entah keberuntungan saya atau emang pengaruh dari template minimalisnya kang Adhy saya bisa diterima menjadi publisher.

Sedikit flashback, saya adalah seorang yang baru di dunia blog. Baru awal tahun 2017 saya membuat blog dan hanya berisi puisi buatan saya. Itu pun hanya beberapa saja, saya jarang update.

2 bulan terakhir, saya merasa ingin menjadi penulis, walaupun saya tidak mempunyai bakat sebagai penulis, tapi "apalah artinya bakat, bakat hanya omong kosong, terus berusaha" --iklan rokok.

Saya pun awalnya iseng mendaftar sebagai publisher adsense, dengan blog yang belum berumur satu tahun, postingan kurang dari 15, isi konten kurang peminat, blog yang belum terkenal dan pembaca yang mungkin hanya saya saja.

Begitu banyak kekurangan pada blog saya, tapi saya tetap daftar. "Siapa tau beruntung", pikir saya waktu itu.

Alhamdulillah tak perlu waktu lama untuk Google mengirimi saya email, email penolakan. Blog saya di anggap masih Beta, saya tidak mengerti apa maksudnya.

Mungkin blog saya kurang konten, saya pun menambah kategori pengalaman yang pernah saya lakukan. Saya kembali daftar adsense, dan masih ditolak. Alasannya pun masih sama, blog dalam keadaan Beta.

Lalu saya berpikir mungkin template blog saya kurang bagus, saya mencari template gratis di Google dan merombaknya sedemikian bagus (bagi saya). Hasilnya pun masih sama, ditolak karena blog masih dalam keadaan Beta.

Kegagalan demi kegagalan merubah niat saya, awalnya saya hanya iseng, berubah menjadi serius. Saya mengubah domain menjadi Dotcom. Lalu mendaftar kembali, hasilnya PHP selama seminggu.

Saya batalkan akun adsense milik saya, asumsi saya terakhir, penolakan di anggap Beta mungkin berasal dari template. Saya memang merombak desain blog mengunakan tutor yang ada di Google, banyak kode bawaan juga yang saya asal hapus, mungkin ada kode yang salah sehingga blog saya di anggap Beta.

Iseng mencari template, saya tersasar di kompiajaib. Banyak review pengguna blog yang menggunakan template buatan kang Adhy dan diterima menjadi publisher.

Saya yang tidak begitu mengerti soal kode-kode html, mempercayakan template saya kepada template kompiajaib.

Pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017, saya membeli template minimalis nya kang adhy dan malam itu juga saya mendaftar adsense.

Keesokkan harinya saya tetap update postingan seperti biasa, lalu membagikannya ke media sosial.

Diluar dugaan, artikel saya yang berjudul JANJI ALLAH, YANG BAIK AKAN BERPASANGAN DENGAN YANG BAIK, sebuah tulisan yang berisi pemikiran dan penjelasan saya kenapa bisa ada orang yang baik memiliki pasangan yang tidak baik? Tidak sesuai janji Allah.

Diluar dugaan, artikel tersebut menuai tanggapan positif dari teman-teman saya, ada beberapa orang yang ikut mengshare artikel saya tersebut.

Kesenangan saya tidak sampai disitu, pada hari Seninnya saya mendapat email dari google bahwa saya diterima menjadi publisher.

Entah keberuntungan atau emang pengaruh dari template kang Adhy. Bayangkan, begitu banyaknya kekurangan pada blog saya dan usaha saya terakhir cuma memakai template minimalis, saya langsung diterima.

Buat kalian yang belum juga diterima adsense. Coba pakai template buatan kompiajaib yang benar-benar ajaib.

Mungkin kalian minat baca blog saya www.hurufsamar.com.


Postingan ini dikirim oleh:

Penulis pemula dengan huruf-huruf samarnya (tulisan tidak jelas).

Reactions:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser