Skip to main content

3 Penginapan Terbaik di Sukabumi dan Ada Yang Lagi Diskon

(Sumber gambar atas: initempatwisata.com) Sukabumi barangkali tidak setenar beberapa kota besar lainnya yang berada di kawasan Jawa Barat. Namun, potensi pariwisata kabupaten terluas kedua di Pulau Jawa ini semakin melambung tinggi dan mengundang banyak wisatawan untuk mengunjunginya.

Selain Taman Nasional Gunung Gede Pangrango yang cantik dan mengagumkan, Sukabumi menyimpan banyak pesona alam lain. Sebut saja Pantai Ujung Pandang, Gua Buniayu, Kawah Ratu, Situ Gunung, dan kawasan geopark Ciletuh. Tempat-tempat ini merupakan destinasi wisata alam yang paling banyak dikunjungi dari sederet lainnya yang tidak kalah mengesankan.

Nah, bagi Anda yang akan berkunjung ke Sukabumi, pastikan memilih akomodasi menginap yang tepat agar membuat perjalanan Anda tidak mengecewakan. Pilih penginapan yang menawarkan kesesuaian harga dan fasiiltas yang ditawarkan seperti tiga penginapan terbaik di Sukabumi berikut ini.

Sunset Beach House

Berada di kawasan terkenal Pelabuhan Ratu, Sunset Beach House adalah pilihan terbaik untuk Anda yang ingin benar-benar menyatu dengan pantai. Langsung dari balkon, Anda akan menikmati pemandangan pantai yang berjarak kurang dari 30 meter.

Vila dengan desain modern ini sangat luas sehingga cocok untuk dihuni bersama keluarga atau teman. Dengan daya tarik utama pemandangan pantai yang cantik, Sunset Beach House menggunakan aquarium window. Sama seperti jendela, pintu di ruang keluarga yang berbatasan langsung dengan balkon juga menggunakan pintu kaca geser.

Selain empat buah kamar tidur dan dua buah kamar mandi, Sunset Beach House juga memiliki garasi, dapur, ruang keluarga, ruang makan, dan taman hijau yang luas. Untuk kebersihan dan keamanan, pihak vila menyediakan dua asisten untuk membantu membersihkan vila hingga urusan penatu dan seorang penjaga keamanan.

Horison

Hotel Horison berada di ruas jalan utama yang memberi kemudahan akses untuk mengunjungi berbagai tempat. Di tengah padatnya Jalan Siliwangi, Anda bisa dengan mudah mengenali bangunan bergaya modern setinggi lima lantai ini.

Sebanyak seratus unit kamar Horison ini dibagi ke dalam tiga tipe berbeda: Deluxe Twin, Deluxe Double, dan Deluxe Suite. Interior setiap kamar dibuat dengan warna-warna hangat senada dengan cokelat dan krem. Fasilitas di setiap kamarnya pun sangat lengkap, seperti coffee maker, sandal, kulkas, dan masih banyak lainnya sesuai standar di kelasnya.

Fasilitas umum untuk relaksasi di Horison juga memadai. Anda bisa menikmati berenang di kolam renang outdoor, menikmati pijatan dan perawatan kulit dengan layanan massage dan spa, berolahraga di pusat kebugaran, hingga menikmati serunya golf di lapangan yang berjarak hanya 3 km dari hotel.

Airy Rooms

Nah, bagi Anda yang ingin mengeksplorasi dengan cara yang lebih hemat tanpa mengorbankan kualitas, pilih Airy Rooms untuk akomodasi menginap. Jaringan penginapan terluas di Indonesia ini menyediakan hotel murah di Sukabumi dengan kenyamanan terbaik sesuai kebutuhan dasar dalam perjalaan.


Mulai dari harga 200 ribuan, Anda bisa mendapatkan sebuah kamar dengan tempat tidur yang bersih dan  nyaman dilengkapi AC dan televisi layar datar. Tak sampai di situ, Anda juga tidak perlu khawatir jika lupa membawa perlengkapan mandi. Airy Rooms menyediakan toiletries sekaligus shower air hangat sebagai penawar udara dingin Sukabumi. Yang tidak kalah penting, Anda bisa menikmati koneksi internet gratis dan air minum gratis di dalam kamar.

Sebagai perusahaan teknologi di bidang hospitality, Airy Rooms juga memudahkan reservasi langsung melalui aplikasi di ponsel bagi pengguna Android maupun iPhone. Sistem pembayarannya pun lebih fleksibel. Jika tidak memiliki kartu kredit, Anda bisa menggunakan opsi transfer.


Airy Rooms juga sedang ada diskon 30% sampai 31 Desember 2017. Anda dapat langsung menikmati tanpa minimum transaksi. Cukup dengan memasukkan kode kupon AHM30 saat melakukan pembayaran. Booking segera hanya di www.airyrooms.com.

Itulah tiga rekomendasi penginapan terbaik di Sukabumi. Di samping soal harga, pastikan pula fasilitas dan kemudahan akses menuju destinasi favorit sebagai pertimbangan yang tidak boleh terlewatkan. Dengan demikian, perjalanan Anda pun akan menjadi lebih nyaman dan berkesan.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab www.airyrooms.com. Terima Kasih!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB