Skip to main content

Link Direct Chat Telegram Untuk Memudahkan Kontak Langsung Admin Blog

Memang sebelumnya Telegram sempat di-block di Indonesia karena adanya miss comunication antara pemerintah dengan pihak Telegram. Namun kini Telegram sudah bisa diakses seperti biasanya.

Menurut saya, telegram memiliki kelebihan dibanding aplikasi chat lainnya yaitu di antaranya Anda bisa menggunakan Telegram versi desktop maupun web tanpa harus terhubung dengan ponsel Anda.

Tidak seperti Whatsapp yang harus terhubung ke ponsel ketika menggunakan Whatsapp web, Telegram versi dekstop maupun web tetap bisa jalan walau pun ponsel Anda hilang atau rusak.

Dan ini bisa digunakan oleh Admin blog sebagai kontak admin, sehingga Anda tetap fokus dengan layar desktop Anda untuk chat dan tetap terhubung dengan pengunjung blog Anda walau ponsel Anda rusak atau mungkin hilang.

Untuk membuat link direct chat Telegram untuk memudahkan kontak langsung dengan admin blog, Anda bisa menggunakan kode di bawah ini.


<a href="https://t.me/adhy_suryadi" target="_blank" title="Chat on Telegram">Click here to direct chat on Telegram</a>


Ganti kode adhy_suryadi dengan username Telegram Anda.

Sebagai demo silahkan coba chat dengan saya di link berikut:


Jika Anda belum menginstall Telegram, maka Anda akan disarankan untuk menginstall Telegram.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB