Skip to main content

Kini Browser Vivaldi Menyediakan Blog Dan Email Gratis Di Vivaldi.net

Apakah Anda sudah mengenal browser Vivaldi? Sebuah browser yang dibuat oleh mantan pembuat browser Opera. Vivaldi browser cukup ringan dan cepat serta memberikan banyak pilihan untuk kustomisasi agar sesuai dengan selera penggunanya.

Dan kini Vivaldi menyediakan blog gratis! Anda bisa membuat blog gratis dengan subdomain di Vivaldi.net. Blog gratis ini berbasis Wordpress, jadi bagi Anda yang ingin mencoba belajar membuat blog di Wordpress bisa mencoba membuat blog di Vivaldi.

Sementara ini hanya ada 5 theme yang disediakan yang bisa Anda pilih dan kustomisasi. Jika Anda sudah familiar dengan Wordpress maka Anda akan mudah dalam mengatur blog Anda di Vivaldi.net.

Untuk mencoba membuat blog di Vivaldi, silahkan ikuti langkah-langkahnya di sini https://vivaldi.com/blog/blog-on-a-new-level/

Selain blog, Vivaldi juga menyediakan webmail di @vivaldi.net, keren bukan?

Ini blog yang saya buat di Vivaldi: https://adhysuryadi.vivaldi.net/

Dan ini email saya, silahkan coba kirim pesan ke inbox saya, saya usahakan akan membalasnya: AdhySuryadi@vivaldi.net

Silahkan mencobanya....

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB