Bingung Email Yang Digunakan Sudah Tidak Bisa Didaftarkan Adsense? Coba Ini

Hampir semua Blogger akan mencoba berusaha mendapatkan penghasilan tambahan dari blog yang dimilikinya. Apalagi semakin banyak mengetahui bahwa memang dari blog benar-benar bisa mendapatkan uang. Uang yang dihasilkan pun bukan hanya ratusan ribu, melainkan bisa puluhan bahkan sampai ratusan juta. Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari blog adalah dengan menjadi publisher Adsense.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Adsense benar-benar membayar para penayang iklannya. Dari itu maka kini semakin banyak orang yang tertarik untuk membuat blog. Semakin banyak orang yang membuat blog hanya untuk mencoba mendapatkan uang dari blog.

Namun sayangnya, untuk menjadi publisher Adsense itu gampang-gampang susah. Artinya, ada yang gampang mendapat persetujuan namun banyak juga yang susah untuk mendapat persetujuan untuk menjadi publisher iklan Adsense. Bahkan banyak yang sudah puluhan kali ditolak ketika mendaftar Adsense, sampai ada email yang sudah tidak bisa didaftarkan Adsense.

Dan yang semakin membuat bingung banyak Blogger adalah mereka sudah mencoba mengikuti semua saran untuk menjadi penayang iklan Adsense seperti konten asli, bukan konten ilegal, navigasi sudah jelas, dan lainnya namun pengajuan akun Adsense-nya tetap ditolak.

Namun jangan putus asa, jika Anda mengalami hal tersebut coba dengan trik berikut ini dengan syarat blog Anda sudah benar mengikuti syarat-syarat Adsense seperti konten asli, bukan konten ilegal, navigasi sudah jelas, dan lainnya dan tentunya harus bersabar.

  1. Silahkan buat email baru kemudian silahkan ganti admin blog dengan email baru tersebut. Kemudian daftarkan atau kaitkan email baru tersebut dengan Adword, silahkan daftarkan melalui menu Campaign di dashboard Blogger.
  2. Kemudian buat beberapa video (semakin banyak semakin bagus) lalu upload di Youtube akun email baru tersebut. Tunggu hingga mendapat lebih banyak view video dulu. Kemudian coba lakukan monetise video Youtube. Mendapat akun Adsense ini lebih mudah melalui Youtube, namun sekarang untuk menampikan iklan di video harus mendapatkan total view minimal 10000 view. Namun untuk mendapatkan akun Adsense biasanya tidak perlu menunggu sampai 10000 view dulu akun Adsense sudah aktif hanya saja iklan belum bisa tampil di dalam video.
  3. Setelah Adsense-nya aktif silahkan mulai kaitkan Adsense dengan blog. Karena blog sudah pernah didaftarkan Adsense dan ditolak silahkan kaitkan blog dengan Adsense baru melalui link Switch Adsense Account di menu Earning di dashboard Blogger lalu silahkan pilih login dengan email yang digunakan sekarang.
  4. Setelah masuk ke dashboard Adsense, silahkan daftarkan domain blognya. Di menu My Ads pilih Other Products, masukan domain blog dan silahkan copy kode yang diberikan lalu pasang di atas kode </head>.
  5. Nah kini blog Anda masuk ke tahap review team Adsense. Dalam masa review ini sebaiknya Anda terus mengupdate blog seperti biasa, minimal 1 postingan setiap hari. Dan yang paling penting Anda harus bersabar dalam menunggu persetujuan Adsense. Waktu yang diperlukan tidak tentu, setiap blog berbeda-beda, bisa 3 hari, 1 minggu, atau mungkin bisa berbulan-bulan. Dan 1 hal lagi yang tidak boleh dilakukan ketika masa review adalah mengutak-atik template blog.
  6. Dan terakhir banyak-banyak berdoa agar diterima Adsense, hehehe... serius ini.
Tentu saja cara ini bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan persetujuan Adsense, karena yang menentukan adalah tetap kualitas blog Anda.

Selamat mencoba dan semoga sukses.

Reactions:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser