Pengalaman Menggunakan Template KompiAjaib Meningkatkan Penghasilan Adsense

Hai semuanya, senang sekali bisa menyapa anda melalui blog KompiAjaib.com yang super keren ini. Tahun 2012 silam merupakan awal saya mengenal dunia blogging hanya saja yang namanya permulaan masih suka merubah tampilan atau sekedar menambah pernak-pernik seperti jam, efek bintang pada cursor dll. Dan belum tahu bagaimana cara mendatangkan pengunjung, trik SEO, adsense, coding.

Sejak saya kenal dengan blog ini dan bergabung di grup IdBlogSchool yang sekarang sudah menghilang. Meski begitu, saya mulai banyak belajar dari blog ini dan grup tersebut dan mulai tertarik dengan berbagai hal terkait dengan dunia blogging dan adsense.

Saat itulah saya mulai tertarik menggunakan template KompiAjaib yang menurut saya paling ramah lingkungan (hehe... kayak motor aja). Template juga bisa ramah lingkungan seperti tampilan yang elegan dan minimalis, loading super cepat, yang membuat juga tak kalah ramah dengan templatenya. Sampai saya tertarik untuk membeli template kompi flexible dan kompimales v6 yang menurut saya sangat cocok untuk kebutuhan blog saya.

Yang paling membuat saya tak mau menggunakan template lain adalah karena memang loadingnya sangat cepat karena selalu meminimalisir penggunaan kode yang tidak dibutuhkan dan men-defer semua javascript yang ada.

Sehingga ketika loading blog cepat maka akan disukai pengunjung karena hal itu merupakan salah satu trik SEO yang bisa meningkatkan traffik blog itu sendiri. Dan secara otomatis juga bisa meningkatkan penghasilan blog menjadi lancar (jika pake adsense).

Karena itulah sampai saat ini blog NomIfrod.com tetap setia menggunakan template kompi Flexible dan tak mau lagi ganti template lainnya.

Demikian cerita pengalaman saya saat ini, terima kasih mas Adhy Suryadi yang sudah banyak memberikan inspirasi blogging kepada saya, semoga tetap diberikan kesehatan untuk terus berkarya dan berkarya supaya bisa memberikan manfaat untuk yang lain. Lana wa Lakum bi khair, Amin...

Postingan ini dikirim oleh:

Hanya ahli tidur yang ingin berbagi saat bangun, itu saja.

Reactions:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser