Merk-merk UPS Berkualitas Yang Banyak Dijual

UPS merupakan salah satu hardware komputer yang kegunaannya cukup penting jika Anda banyak menghabiskan atau menyelesaikan pekerjaan dengan komputer.

Seperti yang kita ketahui penggunaan UPS ini bertujuan agar ketika terjadi padam lsitrik, komputer tidak akan mati secara tiba-tiba sehingga pekerjaan yang sedang Anda buat di komputer tidak hilang begitu saja.

Berikut ini adalah merk-merk UPS yang berkualitas dan banyak dijual di pasaran Indonesia.

6 Merk UPS berkualitas yang banyak dijual di Indonesia


1. UPS APC

APC merupakan merk UPS terbaik dan sangat terkenal hingga seluruh dunia, tidak hanya terkenal di Indonesia saja. Bisa dibilang merk APC bagaikan seperti raja dalam merk-merk UPS lainnya.

Pernyataan ini memang benar adanya, karena kualitas dan spesifikasi yang diberikan oleh merk UPS satu ini tidak dimiliki oleh merk UPS lainnya.

Salah satu kelebihan dari merk UPS ini adalah fitur otomatis mematikan komputer pada saat terjadi pemadam listrik ataupun pada saat terjadi sesuatu pada komputer Anda. Untuk harga jual UPS merk APC ini memang tergolong sangat mahal di kelasnya, namun harga mahal UPS APC ini sebanding dengan kualitas yang diberikannya.

2. UPS Laplace

Peringkat kedua merk UPS terbaik ditempati oleh merk laplace. Di luar negeri merk UPS laplace dikenal dengan merk neutron.

UPS laplace banyak menjadi pilihan karena harganya yang tidak terlalu mahal. Penggunan merk UPS laplace banyak digunakan untuk berbagai skala dan ukuran.


3. UPS ICA

ICA merupakan merk UPS yang banyak dipakai dan dipilih baik untuk tingkat rumahan atau perusahaan.

UPS merk ICA memang tidak sebagus APC ataupun Laplace, meskipun begitu UPS merk ICA mampu memenuhi kebutuhan cadangan listrik pada komputer Anda.

Harga jual UPS ICA pun cukup terjangkau, memang harganya berbanding jauh dengan harga UPS APC tapi penggunaan UPS ICA terbilang cukup sangat awet namun harus tetap diperhatikan penggunaan baterainya untuk dicek secara berkala.

4. UPS Prolink

Merk UPS prolink bisa jadi alternativ pilihan, jika Anda merasa kurang klik dengan merk UPS ICA.

Anda dapat dengan mudah menemukan merk prolink di pasaran.

Untuk soal kualitas yang UPS prolink memiliki kualitas sama dengan kualitas yang dimiliki UPS ICA, begitu pula dengan harga jual UPS-nya yang memiliki harga sama pula.

5. UPS Kenika

Merk kenika adalah merk UPS yang memiliki kualitas satu level di bawah merk UPS ICA dan prolink, sehingga harganya lebih murah.

Untuk penggunaan UPS merk kenika sudah cukup untuk melengkapi kebutuhan komputer di rumah Anda.

bahkan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan pun UPS kenika masih bisa jadi pilihan.

6. UPS Ersys

Bagi Anda yang memiliki budget cukup minim, merk ersys bisa jadi pilihan Anda. UPS merk ersys cukup bisa jadi pilihan jika penggunaan komputer tidak terlalu sering.

Harga jual UPS merk ersys ini memang cukup murah, namun kualitas yang ditawarkan tidak sebanding dengan kualitas merk ICA, prolink dan kenika.

Kekurangan dari merk UPS ini adalah pada baterai UPS nya yang membutuhkan perhatian khusus karena harus diganti secara rutin.

Itulah 6 merk UPS yang bisa Anda temukan dan banayk dijual di pasaran. Pemilihan merk pada sebuah barang elektronik tentunya sangat penting, karena seperti yang kita ketahui merk bisa menentukan kualitas.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab indotrading.com. Terima Kasih!

Reactions:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser