Skip to main content

Silahkan Aktifkan Iklan Disqus Blog Anda Sekarang Juga

Sudah lama tidak memperhatikan dashboard Disqus, ternyata sudah ada penampakan baru untuk mengaktifkan reveal Disqus atau Iklan Disqus.

Sebenarnya yang saya ketahui, sistem reveal atau iklan di Disqus sudah ada sejak lama. Namun untuk mengaktifkan sistem reveal ini khususnya untuk blog Indonesia susah sekali. Saya sudah mencoba mengaktifkannya beberapa kali untuk Disqus blog Kompi Ajaib, namun tidak juga diterima/aktif.

Namun hari ini, saya iseng memeriksa dashboard Disqus, ternyata sudah ada fitur untuk mengaktifkan iklan di Disqus dengan mudah. Dan untuk satu akun Disqus blog demo saya malah sudah muncul iklannya. Sementara untuk blog Kompi Ajaib baru saja saya aktifkan, jadi iklannya belum tampil.

Untuk melihat bagaimana iklan Disqus ini tampil, silahkan coba lihat Disqus untuk blog saya yang sudah tampil iklannya.


Nah untuk itu, silahkan aktifkan iklan Disqus di blog Anda, siapa tahu iklannya muncul, kan lumayan bisa buat nambahin pendapatan.

Untuk mengaktifkan iklan Disqus, silahkan masuk ke sini https://disqus.com/admin/settings/ads/ lalu silahkan pilih blog jika Anda memiliki beberapa blog.

Kemudian silahkan klik "activate ads now" pada bar merah Ads configuration.


Selanjutnya silahkan klik tombol Activate Ads di halaman selanjutnya.


Setelah itu silahkan tunggu iklannya tampil di blog. Sementara itu Anda juga bisa setup payment method atau metode pembayarannya.

Namun setahu saya, iklan ini tidak tampil di amp-iframe, untuk itu saya sudah mengajukan pertanyaan ke pihak Disqus untuk cara memunculkan iklan Disqus di blog AMP HTML. Mudah-mudahan bisa muncul juga iklannya di blog AMP HTML.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB