Skip to main content

Cari Template Untuk Blog, Di MFTemplates Saja

Setelah kemarin saya membuat template Blogger untuk download wallpaper, software, ataupun blog template, Kini saya menggunakan sendiri template tersebut untuk mengumpulkan template-template yang saya buat baik yang gratis maupun yang berbayar.

Namun selain template-template buatan saya sendiri, saya juga memberikan kesempatan pada semua blogger untuk mengupload template hasil karyanya di sana baik yang free maupun yang premium.

Untuk itu saya beri nama blog tersebut dengan nama MFTemplates a.k.a Most Favorite Templates hehehe....

Saya mencoba menampilkan semua jenis blog mulai dari gratis, berbayar, Blogger maupun Wordpress, template personal, magazine, dan lainnya.

Bagi yang ingin template karyanya diposting di MFTemplates, silahkan isi form upload template yang sudah saya buat DI SINI.

Semoga dengan ini para Blogger khususnya Blogger Indonesia dapat dengan mudah mencari template-template keren atau mungkin dapat dengan mudah membagikan template-template keren karya sendiri untuk digunakan oleh orang lain.

Salam blogger....

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB