Tool Baru Untuk Cek AMP HTML Dari Search Console

Accelerated Mobile Page a.k.a AMP HTML kini mulai semarak di internet. Para publisher dan webmaster mulai mencoba menggunakan AMP HTML pada websitenya. Kini sudah mulai terasa efek dari menggunakan AMP HTML. Dari beberapa sahabat Kompi yang sudah mencoba menggunakan template AMP, selain blog memiliki loading yang sangat ringan juga memiliki pageview 2 kali lipat dari blog yang tidak menggunakan AMP HTML.

Tentunya ini merupakan hal yang sangat baik untuk para publisher, namun sayangnya masih belum menemukan jalan pintas untuk menggunakan AMP HTML pada blog yang sudah memiliki banyak postingan agar tidak perlu mengedit postingan satu per satu.

Nah baru-baru ini Google sudah membuat lagi sebuah tool untuk mengecek validasi AMP page melalui Search Console. Pada tool yang satu ini dilengkapi juga dengan preview hasil pencarian untuk blog yang sudah menggunakan AMP HTML.



Apakah blog Anda sudah menggunakan template AMP? Jika iya, silahkan cek validasi AMP dan tampilan di hasil penelusuran di tombol di bawah ini.


You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments