Mencari Rumah Yang Strategis Di Daerah Kota Metropolitan

Untuk anda yang ingin memiliki rumah idaman di kota metropolitan tak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah banyak sekali rumah idela yang ada di kota metropolitan seperti di Jakarta. Tidak perlu lagi rumah dengan harga yang mahal dan anda bisa melakukan langkah-langkah berikut untuk memilih rumah dijual di Jakarta dengan harga yang bervariasi. Jakarta memang merupakan kota metropolitan yang banyak sekali pendatang dari luar daerah datang ke kota tersebut untuk mencari nafkah.

Banyak sekali mall-mall yang bisa anda akses dan pasar tradisional yang bisa dengan mudah anda mencapainya dari rumah anda. Jika anda mencari rumah dijual di Jakarta dengan harga yang lebih rendah maka anda perlu mencarinya di pinggiran kota dan hindari pusat kota Jakarta yang biasanya memiliki harga jual jauh lebih tinggi. Banyak sekali rumah ideal yang bisa anda temukan meskipun berada di pinggiran kota Jakarta.

Kedua adalah anda perlu menanyakan harga NJOP ke bank setempat. NJOP adalah singkatan dari Nilai Jual Obyek Pajak yang mana harga rumah tersebut sudah disesuaikan dengan kondisi lokasi serta kondisi bangunan rumah itu sendiri. Jika anda ingin memiliki rumah yang sesuai dengan budget yang anda miliki maka carilah rumah yang berada di daerah pinggiran kota Jakarta. Karena lokasinya yang tidak terlalu dekat dengan pusat kota maka membuatnya memiliki harga jual yang lebih rendah.

Surat-surat sertifikat yang sangat vital dan anda perlu mengetahui keberadaannya serta memastikan dipegang oleh pemilik rumah dijual di Jakarta tersebut. Anda juga perlu memeriksa nama yang tercantum di seritifkat dengan KTP asli pemilik rumah tersebut. Anda perlu mengetahui apakah luas tanah yang tertulis di sertifikat cocok dengan yang ada di iklan. Jika rumah anda memiliki kualitas yang bangunan yang rendah tentu saja anda harus memikirkan program renovasi untuk bisa mengangkat harga jualnya.

Dapatkan informasi lengkap seputar rumah dijual di Jakarta dengan memanfaatkan website jual beli property online yang ada di internet dengan mudah melalui smartphone milik anda.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih!

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments