Skip to main content

Giliran Template Premium Kompi Flexible Diupdate Lagi

Setelah kemarin saya meng-update template premium Kompi Dark v4.00,  kini giliran template premium Kompi Flexible saya update lagi ke versi 6.00. Itu tandanya template ini sudah mengalami 6 kali update dari mulai pertama kali di rilis.

Update kali ini dilakukan dari beberapa masukan dan permintaan pengguna template Kompi Flexible, ada cukup banyak perubahan dan penambahan fitur yang dilakukan pada update kali ini.

Perubahan dan penambahan fitur pada update kali ini yang di antaranya seperti di bawah ini.
  1. Menu Horizontal - Sebelumnya template ini menggunakan menu vertical slide show hide di pinggir blog, kemudian kini diganti menjadi menu horizontal di bawah header dengan drop down.
  2. Karena banyak yang kesulitan membuat gambar title blog yang memiliki size yang kecil, maka title blog dengan gambar dihilangkan di update kali ini.
  3. Thumbnail postingan - Untuk thumbnail di halaman postingan dialihkan ke atas postingan dengan judul postingan di bawahnya.
  4. Mengaktifkan/menghijaukan fitur HTTPS di semua halaman dengan memperbaiki ULR thumbnail related post Blogger.
  5. Memperbaiki tampilan share buttons with count.
  6. Menambahkan Shortener URL.
  7. Menambahkan tempat iklan di tengah postingan.
  8. Menambahkan sticky widget di sidebar.
  9. Menambahkan syntax highlighter dengan Highlight.js
Nah bagi yang sudah membeli template premium Kompi Flexible ini silahkan cek email-nya.


Bagi yang ingin membeli template premium Kompi Flexible ini silahkan hubungi saya di contact form Kompi Ajaib. Harga template ini cuma $9 bisa melalui transfer bank atau melalui Paypal.


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB