Skip to main content

Update Kompi Grid Blogger Template v1.2

Pagi ini saya mengabarkan kepada pengguna template Kompi Grid (jika ada hehehe...), bahwa template Kompi Grid sudah saya update ke versi 1.2 dengan perbaikan di beberapa bagian, diantaranya adalah sebagai berikut di bawah ini.

1. Perbaikan thumbnail homepage. Pada versi sebelumnya, ada ruang kosong yang cukup menggantung di bawah postingan ketika blog pertama kali diakses dan ini cukup mengganggu tampilan blog. Masalah ini muncul dari default thumbnail blogger yang berbentuk kotak yang kemudian di-resize menjadi ukuran gambar sebenarnya yang kadang tinggi thumbnail menjadi lebih pendek. Dan ternyata script masonry menangkap tinggi gambar sebelumnya sehingga setelah gambar di-resize dan tingginya menjadi lebih pendek maka akhirnya menyisakan ruang kosong di bawahnya. Untuk memperbaiki hal ini, kemudian saya mengganti thumbnail-nya mengunakan first image blogger sehingga ukuran thumbnail tidak berubah.



2. Menampilkan kembali status message di halaman label dan pencarian. Sebelumnya status message ini saya hilangkan karena status message ini tertutupi postingan karena efek dari script masonry.



3. Memperbaiki garis tepi kanan header yang menggantung ketika deskripsi blog hanya satu baris.


Untuk mendapatkan Kompi Grid Blogger Template v1.2 silahkan unduh kembali di halaman di halaman postingan Kompi Grid pada link di bawah ini.

Unduh Kompi Grid, Modifikasi Kompi Simple Dengan Tampilan Grid

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB