Tips Memilih Karpet Dengan Mudah

Ketika Anda meletakkan karpet pada salah satu ruangan rumah minimalis Anda. Tentu Anda memiliki pertimbangan mengapa Anda memilih karpet tersebut.

Disaat Anda sudah terlanjur membeli karpet, namun ternyata setelah Anda pasang di atas lantai, karpet itu malah member dampak ruangan Anda menjadi tidak nyaman.

Sehingga Anda memutuskan untuk menggulung atau tidak memasang karpet tersebut. Hal ini tentu merugikan Anda bukan?

Agar Anda tidak salah dalam memilih karpet, di bawah ini diuraikan tips memilih karpet dengan mudah:
  1. Pilih karpet sesuai dengan biaya yang anda punya. Anda bisa membandingkan harga karpet tersebut dari satu toko dengan toko yang lain.
  2. Pilih karpet dengan bahan pembuatan yang berkualitas bagus yang tidak membahayakan dan mengganggu kesehatan Anda. Apabila Anda sakit pernafasan lebih tepat Anda menggunakan karpet yang berbulu halus dan tipis.
  3. Pilih karpet yang sesuai dengan fungsi ruangan rumah Anda. Setiap ruangan memiliki tingkat aktivitas yang berbeda. Untuk ruang makan bisa Anda pasangi dengan karpet yang mudah dibersihkan. Agar kenyamanan ruang tidur semakin terasa, pakailah karpet yang berbulu halus. Untuk karpet yang berbulu pendek bisa Anda pasang di ruang keluarga.
  4. Pilih karpet yang bermotif atau polos. Anda perlu memperhatikan ruangan ysng akan dipasangi karpet. Apakah sudah banyak perabotan yang sudah dipasang atau belum. Kalau sudah banyak perabotan yang dipasang maka pakailah karpet yang polos agar ruangan Anda terasa lapang. Sedangkan bila perabot belum banyak terpasang maka Anda bisa meletakkan karpet yang bermotif,
  5. Pilih karpet dengan warna yang bisa mempertegas tema suasana ruangan Anda. Warna karpet dapat memberikan pengaruh kesan dan nuansa di dalam ruangan tersebut. Untuk karpet warna terang menimbulkan kesan yang ringan. Sedangkan untuk karpet warna yang gelap dapat menampilkan suasana berat. Dengan adanya karpet berwarna di dalam ruangan Anda, maka ruangan Anda bisa tampak tampil beda. 

Selamat mendekorasi ruangan Anda dengan karpet pilihan Anda.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih!

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments