Skip to main content

Kompi Dark, Template Premium Buat Main Gelap-gelapan

Template ini merupakan modifikasi dari template Kompi Ajaib Dark yang saya gunakan di salah satu blog saya yaitu My Info. Oleh karena itu kemudian template ini saya jadikan template PREMIUM dengan beberapa perubahan dan perbaikan dari template sebelumnya yaitu Kompi Ajaib Dark.

Sesuai namanya yaitu Kompi Dark, template ini cocok untuk blogger yang suka gelap-gelapan hehehe... karena menurut beberapa ahli monitize blog bahwa template gelap juga bisa menaikan CTR bagi yang bermain Adsense.

Untuk itu sudah saya siapkan beberapa tempat untuk menyimpan iklan adsense di homepage dan postpage. Dan untuk di halaman postingan, saya juga sudah menyediakan tempat iklan di tengah-tengah postingan.

Dan untuk sistem komentar, saya menyematkan 3 sistem komentar yaitu komentar Disqus, Blogger, dan Facebook seperti blog Kompi Ajaib ini.

Penampakan halaman depannya seperti tampak pada gambar di bawah ini.



Untuk Kompi Dark Template ini saya kasih harga cuma $9 saja. Jika Anda tertarik menggunakanya silahkan hubungi saya melalui contact form blog ini.

Untuk fitur-fitur lainnya pada template Kompi Dark seperti validasi HTML5, Struktur Data blog, dan lainnya bisa Anda cek sendiri.


Changelog:

v1.00 - 22/05/2016
- Rilis Template

v2.00 - 14/04/2016
- Memperbaiki loading blog di homepage.
- Meng-update font awesome.
- Mengganti sitemap blog.

v3.00 - 22/05/2016
- Perbaikan thumbnail di homepage dan thumbnail di postingan untuk memperbaiki Prioritize visible content.
- Mengganti semua hosting JS dari Google Drive ke Github untuk loading blog yang lebih baik.
- Mengganti navigasi halaman next post dan previous post dengan title postingan.

v4.00 - 21/06/2016

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB