Skip to main content

Update Struktur Data Untuk Template Kompi Males v5.00

Sudah lama template Kompi Males ini tidak saya update. Sehubungan dengan ada perubahan pada pembacaan struktur data oleh Google, maka template Kompi Males ini memiliki error untuk struktur datanya. Untuk itulah kini saya update template Kompi Males yang kelima kalinya.

Selain untuk memperbaiki struktur data template, update kali ini juga memperbaiki blog pager yang error di halaman label serta men-defer komentar blogger, related post, custom blog pager untuk halaman postingan untuk lebih mempercepat loading blog.

Sesuaikan angka pada kode var postperpage=10; dengan jumlah postingan di homepage, kemudian cari semua kode ?&max-results=10 dan sesuaikan angkanya dengan jumlah postingan di homepage.

Jika Anda menambahkan widget label atau widget lainnya yang berhubungan dengan label, silahkan cari semua kode expr:href='data:label.url' kemudian ganti dengan kode ini expr:href='data:label.url + "?&max-results=6"' (sesuaikan angkanya dengan jumlah postingan di homepage). Ini bertujuan agar blog pager tidak error di halaman label.


Untuk yang sebelumnya meggunakan template Kompi Males ini atau yang ingin mencoba menggunakannya, silahkan download di halaman postingan template Kompi Males.


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB