Tinggal Di Apartemen, Gaya Hidup Pun Berubah

Ketika kita berpindah dari suatu lokasi ke lokasi lainnya maka akan terjadi yang namanya proses adaptasi. Seberapa cepat seseorang beradaptasi maka akan semakin banyak keuntungan yang didapatkannya. Sebagai salah satu contoh adaptasi ini adalah ketika seseorang memutuskan untuk pindah dari sebuah rumah menuju ke sebuah sewa apartemen di Jakarta maka diperlukan adaptasi, mengingat gaya hidup masyarakat perumahan dengan gaya hidup masyarakat yang tinggal di sebuah apartemen itu berbeda. Maka adaptasi cepat diperlukan supaya tidak ada lagi rasa canggung ketika tinggal di sebuah apartemen.

Lantas gaya hidup apa saja yang akan berubah ketika seseorang berpindah tempat tinggal ke apartemen akan kita bahas saat ini?

Yang paling kentara adalah gaya hidup praktis yang akan membudaya pada setiap orang yang tinggal di sebuah apartemen. Dirinya tidak lagi menyukai sesuatu yang untuk mendapatkan diperlukan proses panjang, seperti contohnya memasak makanan. Ketika seseorang tinggal di sebuah rumah maka yang namanya masak itu akan jadi rutinitas sehari-hari dan hal ini akan berbeda ketika kalian tinggal di sebuah apartemen. Gaya hidup memasak ini mulai ditinggalkan karena di sebuah apartemen pada umumnya ada restaurant atau lebih dikenal dengan foodcourt sehingga cukup membeli saja maka makanan siap saj siap juga untuk disantap.

Namun tidak lantas benar-benar menghilangkan budaya masak. Memasak tetap ada akan tetapi intensitasnya menjadi cukup jarang sekali.

Selain itu gaya hidup dalam berolahraga pun akan berubah. Orang yang tinggal di sebuah apartemen kebanyakan atau mayoritasnya akan menjadi rutin olahraga karena fasilitas yang dimiliki juga komunitas olahraga setiap apartemen itu sangat aktif sekali sehingga awalnya tidak enak untuk tidak berolahraga dan pada akhirnya menyukai olah raga sebagai gaya hidup sehat para penghuninya tersebut.

Pada dasarnya perubahan gaya hidup seseorang yang tinggal di apartemen ini berubah ke arah positif atau ke arah yang lebih baik sehingga tidak ada lagi hal-hal yang perlu dikhawatirkan, semuanya akan berjalan menjadi leih baik dan sempurna untuk kehidupan para penghuni apartemen itu sendiri.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih!

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments