Skip to main content

Rumah Sebagai Bentuk Investasi Berharga

Memiliki rumah merupakan keuntungan tersendiri yang jika jeli bisa dijadikan sebagai lahan bisnis jual rumah. Dengn menjual sebuah rumah lalu diinvestasikan kembali ke dalam bentuk rumah yang lain, tentunya akan sangat menguntungkan karena rumah lainnya itu akan menjadi investasi di satu sampai dua puluh tahun kemudian.

Beda dengan investasi pada saham yang sewaktu-waktu bisa saja mengalami jeblok dan tidak bisa refund uang yang kita investasikan akan melayang begitu saja secara sia-sia. Saat melakukan investasi dalam bentuk rumah adalah merupakan pilihan yang sangat tepat sekali.

Bisa Anda bayangkan tentang harga jual rumah pada tahun ini, contohnya adalah sekitar Rp 200 juta, namun dalam jangka waktu 5 sampai dengan 10 tahun mendatang bisa menjadi 500 juta.

Hal ini tentunya merupakan suatu keuntungan yang berlipat bagi Anda, yang biasanya tidak akan bisa diperoleh di investasi bentuk yang lain. Keuntungan murni yang kemukinan bisa didapatkan yaitu sekitar 100%. Rumah merupakan sebuah jenis dari bentuk investasi yang dinilai paling berharga pada masa ini. Tentunya hal ini disebabkan karena tidak ada yang dinilai lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan berinvestasi pada bentuk yang satu ini, yaitu rumah.

Hal demikian itu karena yang namanya rumah atau property biasanya hampir dapat dipastikan dari setiap waktunya akan senantiasa terus mengalami kenaikan harga jual. Rasanya kita tidak pernah mendengar jika harga jual sebuah rumah itu mengalami penurunan, sebab pada kenyataannya sebuah rumah apapun jenisnya selalu saja naik harga jualnya. Sebab hal inilah yang membuat mengapa rumah dapat dinilai sebagai salah satu investasi dengan bentuk paling berharga.

Kemudian investai dalam bentuk seperti emas contohnya, akan sangat terasa lamban sekali nilai pertumbuhannya sehingga dinilai kurang cocok untuk yang hendak mendapatkan keuntungan dalam waktu yang cepat.

Saat melakukan investasi berharga dalam bentuk rumah pun biasanya tidak terlalu susah, sebab permintaan akan rumah hunian atau juga properti di Indonesia ini masih tergolong sangat tinggi.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB