Skip to main content

Mau Belanja Hemat? Cari Dulu Promonya Di Hemat.id

Makin hari kebutuhan hidup semakin meningkat. Kadang hal tersebut tidak sebanding dengan pendapatan yang kita peroleh. Namun kenyataannya kebutuhan-kebutuhan tersebut harus tetap dipenuhi agar kita bisa tetap hidup.

Akhirnya, mau tidak mau kita harus pintar-pintar dalam memenuhi kebutuhan hidup. Harus pintar memilih kebutuhan mana yang harus didahulukan sebelum memenuhi kebutuhan lainnya agar budget belanja harian keluarga kita bisa mencukupinya. Seperti halnya dalam belanja bahan makanan, pulsa, dan barang elektronik. Tentunya belanja bahan makananlah yang harus didahulukan sebelum belanja pulsa, atau alat elektronik pendukung rumah tangga lainnya.

Walaupun semuanya sudah dipilih untuk didahulukan, namun pada akhirnya semuanya harus tetap dipenuhi.

Nah salah satu solusi dalam hal ini adalah belanja hemat! Artinya kita harus jeli mencari dan membandingkan harga barang yang akan kita beli agar kita mendapatkan barang kebutuhan kita namun dengan harga yang murah atau mungkin yang paling murah.

Hemat.id Gudangnya Promo Belanja Hemat

Nah kini telah hadir sebuah situs yang menyediakan kumpulan promo dari barang-barang kebutuhan rumah tangga. Adalah Hemat.id yang merupakan situs yang memuat kumpulan promo Giant, Carrefour, Hypermart, Alfamart dan Indomaret yang diambil dari katalog promo minggu ini dan JSM terbaru hari ini.

Hemat.id membantu belanja hemat dengan membandingkan harga-harga seperti harga susu, beras, daging, gula, popok, sabun dan kebutuhan sehari-hari lainnya yang sedang diskon di market ritel Indonesia.

Promo Belanja Hemat Terlengkap

Hemat.id memuat daftar promo dari barang-barang kebutuhan sehari-hari terlengkap dari berbagai supermarket, minimarket dan hypermarket yang ada di Indonesia setiap harinya. Anda akan dengan mudah menemukan harga promo yang sedang berlangsung di Giant, Carrefour, Hypermart, Alfamart dan Indomaret. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah membandingkan semua harga dari barang-barang yang kita cari.

Misalnya Anda berniat akan belanja di Giant, maka sebelumnya Anda bisa mengecek harga-harga promo Giant, kemudian menuliskannya dengan membuat daftar belanjaan yang tengah promo dengan harga murah di Giant. Anda pun bisa mengecek katalog promosi lainnya seperti promo Indomaret, promo Alfamart, promo Hypermart, promo jsm, promo Carrefour, promo hari ini, weekend promo, dan promo hemat lainnya.


Hot Promo Minggu Ini

Anda pun bisa mendapatkan harga hot promo setiap minggunya. Promo minggu ini berisi kumpulan harga promo untuk barang-barang kebutuhan sehari-hari dari berbagai supermarket seperti harga promo beras, minyak goreng, susu, kopi, air mineral, pasti gigi, sikat gigi, minyak rambut, sabun mandi, sabun cuci, barang-barang perlengkapan rumah tangga lainnya, dan perlengkapan bayi dan kesehatan.

Nah tunggu apalagi, segera cari harga-harga promo barang-barang yang sedang Anda butuhkan agar belanja Anda semakin hemat.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Hemat.id. Terima Kasih!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB